Menu

Profesiku: IT Service Management Consultant, Vincentius Henry

Kamu punya cita-cita untuk bekerja sebagai konsultan di bidang IT? Simak dulu cerita Vincentius Henry, lulusan Computer Engineering BINUS University yang pernah bekerja sebagai IT Service Management (ITSM) Consultant di IBM Indonesia.

Jurusanku: Gizi Universitas Sahid, Fahrul Nurkolis

Apa saja yang dipelajari di program studi gizi Gizi? Trus, gimana peluang karier lulusannya? Fahrul Nurkolis, mahasiswa jurusan Gizi Universitas Sahid (Usahid) bercerita mengenai jurusannya.

Jurusanku: Teknik Kimia Institut Teknologi Nasional (Itenas), Imat Nur Alim

Masih banyak yang salah kaprah soal jurusan Teknik Kimia, bahkan menyamakannya dengan prodi Kimia. Simak penuturan Imat Nur Alim, mahasiswa S1 Teknik Kimia Institut Teknologi Nasional (Itenas).

Jurusanku: Hukum Universitas Sahid, Oik Ramadlani

Oik Ramadlani, alumnus Universitas Sahid Jakarta (Usahid) angkatan 2015 membagi cerita mengenai pengalamannya kuliah di prodi Hukum.

Jurusanku: Computer Engineering BINUS University, Marcel Saputra

Di sini, Marcel memberikan banyak informasi dan inspirasi seputar kuliah jurusan Computer Engineering BINUS University—mulai dari mata kuliah yang seru, karakteristik mahasiswa yang cocok, sampai prospek kariernya yang sangat menjanjikan.

Jurusanku: Desain Komunikasi Visual Telkom University, Muhammad Emir Yusuf

Masih bingung dengan jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) terkait perkuliahan, karakteristik mahasiswa yang cocok, dan prospek kerjanya di masa depan? Simak cerita Emir, mahasiswa DKV Telkom University yang mengupas tuntas tentang jurusan

Jurusanku: Pariwisata BINUS University, Esther Cynthia

Kamu yang mau kuliah jurusan Pariwisata tapi masih penasaran sama syarat, miskonsepsi, dan prospek kerjanya di masa depan—simak cerita Esther, mahasiswi Pariwisata BINUS University berikut ini.

Jurusanku: Teknik Lingkungan Universitas Brawijaya, Ita Prihandani

Eitss, kata siapa kuliah jurusan Teknik Lingkungan itu kerjanya cuma ngurusin sampah doang? Nah, dalam seri "Jurusanku", Ita Prihandani akan menjelaskan mengenai jurusannya, yaitu Teknik Lingkungan.

Jurusanku: Double Program Teknik Industri dan Sistem Informasi BINUS University, Misya Afraismu Wardah

Kuliah di jurusan Teknik Industri dan Sistem Informasi sekaligus, memang bisa? Bisa! Sebab BINUS University menawarkan program studi ganda. Simak penjelasan Misya, mahasiswa yang menjalaninya.

Jurusanku: Sistem Informasi Binus University, Kinandya Deryan

Apa sih yang sebenarnya dipelajari di program studi Sistem Informasi? Kinandya Deryan yang mengambil studi S1 Sistem Informasi Di Binus University berbagi cerita mengenai jurusannya.

5 Alumni BINUS University yang Sukses Berkarya dalam Bidangnya

Nggak cuma menghasilkan entrepreneur jempolan, BINUS University juga punya alumni kebanggaan yang sukses berkarya dalam berbagai bidang—mulai dari animasi hingga computer science. Wah, siapa aja, tuh?

Cerita alumni SMK: Dari SMK Administrasi Perkantoran (Sekretaris) ke Ilmu Perpustakaan, Wita Widya

Inilah seri alumni SMK yang menceritakan pengalaman alumni SMK dari berbagai jurusan yang melanjutkan kuliah. Kali ini Wita Widya berbagi cerita mengenai SMK Jurusan Sekretaris yang melanjutkan kuliah di prodi Ilmu Perpustakaan.

LATEST COMMENT
Tisam Ali | 6 jam yang lalu

Apakah masih bisa diubah? Jika ya, silakan coba di prodi yang lain. Namun apabila telah telanjur dan tidak bisa diubah, maka saran saya coba jalani. Bulatkan tekad untuk menjalani perkuliahan. Dari situ, kamu benar-benar dapat mengetahui apakah salah jurusan atau ternyata bisa dijalani.

Balada Salah Jurusan Kuliah dan Solusinya. Nggak Harus Pindah Jurusan, Kok!
Tisam Ali | 6 jam yang lalu

Hai Kristin, untuk teknis pengisian, bisa kamu tanyakan ke pihak kampus. Kebanyakan kampus sudah menerapkan pengisian berbasis komputer secara online. Ada pula yang masih mengisi secara manual (tertulis).

Strategi Mengisi KRS: Memilih Mata Kuliah dan Menentukan Jumlah SKS
Syafara nur Jannah | 8 jam yang lalu

Kirain jurusan dokter forensik dibedain jurusan dokter pada umumnya

Mengenal Serba-Serbi Profesi Dokter Forensik
arinal izzay | 14 jam yang lalu

go visit : http://news.unair.ac.id/2018/09/10/manajemen-perhotelan-unair-siapkan-mahasiswa-hadapi-dunia-kerja/

Serba-Serbi Jurusan Perhotelan: Dari Mata Kuliah Hingga Prospek Kerja
Muhammad Qasthari | 20 jam yang lalu

Kalau kita ambil Geoteknik prospek kerja kedepan bisa ke tambang kan ya?

Serba Serbi Cabang Ilmu Peminatan yang Ada di Jurusan Teknik Sipil
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©