Menu
Topik Tahun Ini:

Nggak Lolos SBMPTN Bukan Akhir Dari Segalanya. Ini Rencanaku Berikutnya!

Tweets Kocak Tentang Nyoblos Ala Mahasiswa di 10 Program Studi

Dari kesepuluh program studi, adakah salah satunya program studimu? Relatable nggak, nih, gaes? Hehe

13 Obrolan Lucu Mahasiswa

Kata siapa hidup seorang mahasiswa selalu serius? Ada, lho, obrolan-obrolan mahasiswa yang dapat mengocok perut.

Seberapa Greget Versi Anak SMA, Maba, dan Mahasiswa

SEBERAPA GREGET KAMU: Mahasiswa pada daftar jadi asisten dosen... Eh dosen-dosen malah berebutan pengen jadi asisten gue! *WEEEEEEEEEEH*

Hal Lain yang Ditunggu-Tunggu Anak SMA Selain Pengumuman Hasil SBMPTN

Katanya, masih banyak hal yang nggak kalah penting buat ditungguin selain pengumuman hasil SBMPTN… seperti yang berikut ini.

Ramadan Zaman Dulu vs Ramadan Zaman Sekarang

Jadi… nentuin awal puasa dulu nggak perlu sampai begadang nungguin sidang Isbat di TV?

10 Guru Asyik, Dengan Caranya Masing-Masing

Menurut kamu, contoh sosok guru yang keren kayak gimana, sih? Berikut beberapa contoh guru awesome, dengan cara masing-masing yang unik!

Memahami Hidup Cewek Memang Rumit... Tetapi Komik Ini Bisa!

Preview: Kalau kamu cewek, yuk, ketawain diri sendiri bareng Cassandra Calin!

5 Cerita Kocak Tentang Orangtua yang Menyalahartikan Emoji. Om, Emoji Tinja Ini Artinya Bukan Kue Coklat!

Segera koreksi wawasan emoji orangtua atau om-tante kamu, sebelum mereka bikin malu diri sendiri di medsos atau text message.

10 Kisah Hantu, Urban Legend, dan Kejadian Horor 2016

Warning: Jangan dibaca kalau kamu penakut, tidur sendirian, dan suka terbayang-bayang sama hal-hal yang horor! Ngeri setengah mati!

Ketika Video Klip 'Bad'-nya Younglex dan Awkarin Perlu Direvisi, Hadirlah 'Good'

Demi kebaikan bersama, dua orang pemuda-pemudi Indonesia harapan bangsa berinisiatif merevisi lagu "Bad" milik Younglex dan Awkarin menjadi… "Good".

8 Faedah Tayangan Sinetron dan FTV

Mungkin yang namanya sinteron atau FTV udah dicoret dari khasanah tontonan kamu. Atau ada juga sih yang masih suka ngikutin walau malu mengakui. Gimanapun juga, sinetron dan FTV juga berfaedah, lho. Ini buktinya!

LATEST COMMENT
Zulva Nur Imawati | 2 jam yang lalu

Makasih kakk udah jawab. Soalnya aku yakin ini jurusan yang aku cari2 sejak dulu. Tapi saya tinggal bukan di perkotaan, agak khawatir sama prospek kerja. Memang sih di daerah saya setelah saya mencari data tenaga kerja RS untuk okupasi terapis tidak ada. Hanya ada fisioterapi itupun hanya 1 orang. Terimakasih…

Mengenal Lebih Dekat Program Studi Okupasi Terapi
Asyila | 4 jam yang lalu

Kalo tembus fkui lewat jalur sbmptn, biayanya semahal di PTS ga sih kak? Jujur aja aku pengen bgt keterima fk cuma kasian papa aku krn mengeluarkan biaya kedokteran ku yg pastinya mahal bgt, dan juga ada ibu dan kakakku yg perlu dinafkahi oleh ayah ku, rasanya aku agak egois ga sih?

Jurusan 101: Tanya Apapun Tentang Jurusan Kedokteran di Youthmanual
Komang S. Satyanata | 5 jam yang lalu

Mohon maaf Baru balas Bantu jawab, Boleh ttapi alangkah baiknya bila ambil aja sbm nya (A)

Seleksi Mandiri Universitas Udayana 2019: Mulai Dari Syarat Pendaftaran Hingga Program Studinya
Sabrina Halimatus Sakdiyah | 5 jam yang lalu

Saya bingung nanti setelah lulus SMA saya ngambil jurusan apa. Kata temanku dan guru seniku gambaran saya bagus tapi menurutku biasa aja soalnya saya melihat temen selain kelasku ada yang lebih bagus dari saya malah jauh lebih bagus. Saya sih pengen banget jurusan kecantikan tapi takut salah melangkah…

8 Pekerjaan yang Banyak Dibutuhkan di Tahun 2020
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©