Menu
Topik Tahun Ini:

Nggak Lolos SBMPTN Bukan Akhir Dari Segalanya. Ini Rencanaku Berikutnya!

6 Kursus Bermanfaat Untuk Mengisi Liburan Kuliah

Berikut 6 kursus yang bisa kamu ikuti untuk mengisi liburan kuliah, gaes. Psst, kursus ini bisa diikuti oleh siapapun yang mau dan bahkan kamu bisa mendapatkan uang jajan tambahan atau menjadikannya sebagai pekerjaan sampingan!

5 Kebutuhan yang Wajib Diketahui Oleh Calon Mahasiswa Rantau

"Udah mahasiswa baru, merantau pula". Eittss, jangan panik! Tenang-tenang semua bisa teratasi dengan baik, kok. Soalnya di sini ada 5 hal yang biasanya dibutuhkan oleh perantau pemula. Apa saja, ya, kira-kira?

Daftar Pertimbangan Untuk Menentukan Tempat Kos

inilah daftar hal yang perlu kamu cek saat survei kosan dan akan menjadi pertimbangan ketika memutuskan pilihan tempat kos.

Suka Duka yang Dirasakan oleh Anak Kos Selama Bulan Puasa

Begini, nih, suka dukanya saat puasa jauh dari orangtua. Kita jadi mempersiapkan kebutuhan puasa sendiri, deh.

Bukan Salah Jurusan Kuliah, Tapi…

Tanda-tanda yang kamu alami berikut ini bukan berarti kamu itu salah jurusan, gaes. Jadi, jangan langsung merasa kalau kamu itu salah jurusan, ya!

7 Cara Untuk Menjaga Semangat Kuliah Sambil Berpuasa

Puasa merupakan bulan penuh berkah. Jadi, jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan, apalagi sampai bolos kuliah, ya

6 Hal yang Akan Kamu Rasakan Ketika Baru Pertama Kali Merantau

Berikut adalah 6 hal bagi yang pernah atau masih (atau baru akan) merantau, pasti ngalamin hal-hal ini juga!

5 Kebiasaan Unik Mahasiswa di Jerman

Kerja kelompok, presentasi, dan ujian adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh mahasiswa di seluruh dunia. Tapi, kalau di Jerman, mahasiswa memiliki kebiasaan unik, lho. Apa saja, kebiasan unik tersebut? Sama kayak di Indonesia nggak, ya?

5 Penyesalan yang Saya Rasakan Setelah Lulus Kuliah

Setelah lulus kuliah, saya menyesal karena ada beberapa hal yang tidak saya lakukan di masa kuliah. Agar kamu nggak merasakan penyesalan seperti saya, yuk, disimak artikelnya!

5 Tipe Dosen dan Cara Menghadapinya

Ketika kamu masuk kuliah, kamu akan menemukan berbagai macam tipe-tipe dosen, lho. Nah, karena tipe dosen berbeda-beda, kamu juga harus tahu nih cara menghadapinya!

LATEST COMMENT
Zulva Nur Imawati | 2 jam yang lalu

Makasih kakk udah jawab. Soalnya aku yakin ini jurusan yang aku cari2 sejak dulu. Tapi saya tinggal bukan di perkotaan, agak khawatir sama prospek kerja. Memang sih di daerah saya setelah saya mencari data tenaga kerja RS untuk okupasi terapis tidak ada. Hanya ada fisioterapi itupun hanya 1 orang. Terimakasih…

Mengenal Lebih Dekat Program Studi Okupasi Terapi
Asyila | 4 jam yang lalu

Kalo tembus fkui lewat jalur sbmptn, biayanya semahal di PTS ga sih kak? Jujur aja aku pengen bgt keterima fk cuma kasian papa aku krn mengeluarkan biaya kedokteran ku yg pastinya mahal bgt, dan juga ada ibu dan kakakku yg perlu dinafkahi oleh ayah ku, rasanya aku agak egois ga sih?

Jurusan 101: Tanya Apapun Tentang Jurusan Kedokteran di Youthmanual
Komang S. Satyanata | 5 jam yang lalu

Mohon maaf Baru balas Bantu jawab, Boleh ttapi alangkah baiknya bila ambil aja sbm nya (A)

Seleksi Mandiri Universitas Udayana 2019: Mulai Dari Syarat Pendaftaran Hingga Program Studinya
Sabrina Halimatus Sakdiyah | 5 jam yang lalu

Saya bingung nanti setelah lulus SMA saya ngambil jurusan apa. Kata temanku dan guru seniku gambaran saya bagus tapi menurutku biasa aja soalnya saya melihat temen selain kelasku ada yang lebih bagus dari saya malah jauh lebih bagus. Saya sih pengen banget jurusan kecantikan tapi takut salah melangkah…

8 Pekerjaan yang Banyak Dibutuhkan di Tahun 2020
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©