Menu

Kenalan dengan Jurusan Broadcasting a.k.a Prodi Penyiaran, Yuk!

Program studi Penyiaran alias Broadcasting merupakan salah satu pilihan prodi untuk kamu yang minat dengan bidang komunikasi dan suka berkreasi.

Serba-Serbi Program Studi Teknik Sipil Beserta Pilihan Kampus Terbaiknya

Di sini, kamu akan mengetahui bahwa lulusan Teknik Sipil bukanlah tukang bangunan, serta pilihan kampus dengan program studi Teknik Sipil terbaik di Indonesia untuk kamu yang ingin menjadi insinyur sipil jempolan.

5 Keuntungan yang Dirasakan Mahasiswa Sampoerna University

Kelima hal berikut ini merupakan keuntungan yang bisa dirasakan jika kamu menjadi mahasiswa Sampoerna University.

Menjaga Kesehatan Mudah dan Murah A la Mahasiswa

Kesehatan itu mahal, sedangkan menjaga kesehatan itu murah.

Maba 101: Segala Sesuatu yang Perlu Diketahui Mahasiswa Baru

Tentunya dinamika dunia kampus beda dengan masa-masa SMA. Makanya, Youthmanual merangkum berbagai hal yang perlu kamu tahu dan perhatikan sebagai mahasiswa baru.

Daftar Pengeluaran Mahasiswa Ngekos Plus Trik Berhemat

Sebagai anak kos kamu harus punya daftar kebutuhan dan pengeluaran serta catatan cash flow yang jelas.

Deretan Negara Terbaik Untuk Berkuliah di Bidang Seni, Teknik, MIPA, Sosial Humaniora, Kesehatan, serta Budaya dan Bahasa

Beda bidang program studi, beda pula negara yang bisa kamu jadikan destinasi untuk mengenyam pendidikan terbaiknya!

Serunya Kuliah Teknik Versi Mahasiswa STT PLN

Kampus dengan berbagai program studi di bidang teknik emang nggak cuma satu di Indonesia, tapi ada hal unik yang bikin kuliah teknik lebih seru kalau di STT PLN—menurut para mahasiswanya. Wah, apa aja, tuh?

Tips Memilih Program Kuliah Double Degree

Kamu berminat untuk kuliah dan dapetin dua gelar sekaligus? Simak dulu tips memilih kuliah double degree berikut ini.

Daftar Pengeluaran Mahasiswa yang Nggak Ngekos Plus Tips Hemat

Saat kuliah, kita butuh uang bulanan berapa, ya? Apa saja daftar keperluannya dan berapa total biaya yang diperlukan?

Kunci Sukses Jadi Mahasiswa: Menyusun Rencana Studi Satu Semester Ke Depan

Mau jadi mahasiswa sukses di masa kuliahmu? Kuncinya: kamu wajib tahu gimana cara menyusun rencana studimu untuk satu semester ke depan!

LATEST COMMENT
Siti Fauziah | 1 hari yang lalu

Kak, kalau ada prestasi tapi tidak sesuai dgn prodi yg dipilih, jika diajukan, apa ttp ada penilaian plus dr universitas nya kak?

FAQ SNMPTN: Dari Penilaian, Syarat, Hingga Pertanyaan Soal Peluang SNMPTN 2018
Karina Zahrin | 3 hari yang lalu

Kak mau tanya, jadi saya maba di jurusan arsitektur, kebetulan saya pilih arsi dulu karena saran dari semua orang di sekitar aku, karena dulu aku bingung mau masuk apa, dan dari aku kecil, banyak org yg nyaranin aku masuk arsi dan jadi arsitek. Bahkan dari temen2 kerja papa yang kebetulan arsitek. Tapi…

Kamu Salah Ambil Jurusan Kuliah? Cek 15 Tanda Mahasiswa Salah Jurusan!
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2018 Youthmanual ©