Menu

Serba-Serbi Jurusan Kedokteran Gigi dan Pilihan Kampus Terbaiknya

Bercita-cita jadi dokter gigi? Berikut informasi tentang jurusan ini serta pilihan kampus terbaik yang menyediakan jurusan Kedokteran Gigi terbaik di Indonesia!

Pengen Kuliah Desain Komunikasi Visual (DKV)? Cek Plus, Minus, dan Prospeknya

Kuliah Desain Komunikasi Visual (DKV) itu menyenangkan, tapi ada juga sisi nggak enaknya. Prospek karier prodi DKV cukup menjanjikan, namun ada juga tantangan yang perlu diwaspadai.

Hai Maba, 12 Hal Ini Penting Dilakukan Sebelum Mulai Kuliah!

Masa jeda, jangan dibuang sia-sia. Inilah 12 hal berfaedah yang bisa dilakukan mahasiswa baru sebelum mulai masuk kuliah.

Inilah Hal-Hal Keren dan Seru Seputar Telkom University

Buat list hal-hal keren mengenai kampus incaranmu, seperti deretan trivia Telkom University, berikut ini.

Serba-Serbi Jurusan Teknik Informatika dan Prospek Kerjanya di Masa Depan

Jurusan Teknik Informatika merupakan salah satu jurusan dengan prospek kerja yang terbilang cerah banget di masa depan. Kepoin tentang jurusan yang satu ini di sini, yuk!

Berkenalan dengan ‘Tiga Bersaudara’ Jurusan Administrasi: Fiskal, Niaga (Bisnis), dan Negara

Jurusan ini mungkin ‘bersaudara’, tapi mereka mempelajari hal-hal yang berbeda lho! Yuk kenalan dengan tiga bersaudara jurusan Administrasi beserta mata kuliah dan prospek kerjanya

Ingin Masuk Akuntansi? Ini Dia 10 Universitas dengan Jurusan Akuntansi Terbaik di Indonesia!

Buat kamu yang tertarik untuk masuk jurusan akuntansi, wajib disimak nih 10 universitas negeri dan swasta dengan jurusan akuntansi terbaik di Indonesia!

Jurusan Ilmu Komunikasi Terbaik di Indonesia Beserta Pilihan Kampus dan Prospek Kerjanya

Ini dia kampus dengan jurusan ilmu komunikasi terbaik di Indonesia beserta prospek kerjanya di masa depan!

Kelas Kerjasama STT-PLN: Kuliah Langsung Ikatan Kerja

Pengen kuliah di STT PLN PLN plus langsung dapat kontrak kerja di PLN? Ikutan deh, Kelas Kerjasama.

Macam-Macam Jurusan di Bidang Teknik dengan Prospek Kerja Terbaik Beserta Pilihan Kampusnya

Di Fakultas Teknik ada jurusan apa aja sih? Yuk, cari tau macam-macam jurusan di bidang Teknik dengan prospek kerja terbaik, plus pilihan kampusnya!

Kenalan Lebih Dekat dengan Jurusan Teknik Biomedik: Mulai dari Mata Kuliah Hingga Prospek Kerja yang Menjanjikan

Ilmu yang menggabungkan antara teknik dan pengetahuan medis? Ada dong! Yuk kenalan dengan jurusan Teknik Biomedik!

Perguruan Tinggi dengan Jurusan Sastra Korea dan Serba-Serbinya

Pengen kuliah di jurusan Sastra Korea? Cek perguruan tinggi yang membuka program studi Korea berikut ini.

LATEST COMMENT
Friska Magdalena Siagian | 1 hari yang lalu

Min, mau tanya apakah kuota / peluang masuk UTUL UGM jika ujian UTUL di yogyakarta lebih besar drpd ujian di jakarta?

Serba-Serbi Ujian Tulis (Utul) UGM 2018 dan Tips Suksesnya
Maudy Sari | 1 hari yang lalu

Recomended sekali artikel , ka dian .

3 Cara Gampang Memicu Ide Kreatif
Ayu Rosa Gita Simbolon | 2 hari yang lalu

UPN VETERAN JAKARTA itu pake nilai SBMPTN gua baru dari sana kemarin

Inilah PTN dengan Jalur Seleksi Mandiri Tanpa Tes. Pakai Hasil SBMPTN 2018 Aja!
Siti Annisa R | 2 hari yang lalu

Ada yang di sekolah jika di UGM sudah mencapai kuota...

Serba-Serbi Ujian Tulis (Utul) UGM 2018 dan Tips Suksesnya
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2018 Youthmanual ©