Menu

Saatnya Ngobrol Soal Masa Depan Gen Z Bareng Youthmanual di IndonesianYouth Conference 2017

Gaes, udah pada tahu, belum, bakal ada yang greget untuk kamu di bulan Desember ini?

Yup, adalah organisasi yang terus berupaya menghubungkan anak muda dengan beragam komunitas dalam mengembangkan minat positifnya, Sinergi Muda dan Kibar bersama Youthmanual bakal menyelenggarakan IndonesianYouth Conference (IYC) 2017 pada Sabtu, 16 Desember 2017 di Townsquare Cilandak, Jakarta Selatan.

Dengan tagline “Kami Masa Depan”, IndonesianYouth Conference tahun ini hadir dengan konsep baru dan lebih seru ini ingin mengajak kamu para anak muda Indonesia untuk berpartisipasi langsung dalam beragam kegiatan, mulai dari TalkshowWorkshop, Diskusi Public, Music and Cultural Performance, Art Space, Community Expo, juga Career Expo. Semua ada!

Gilang Pratama Putra, Ketua IndonesianYouth Conference 2017 berpendapat bahwa antusias anak muda untuk mengikuti acara ini patut banget untuk diapresiasi.

"Setelah pada tahun-tahun sebelumnya kami berhasil mengajak 2.000 anak muda Indonesia untuk berkumpul dan mengikuti IYC, kali ini kami menargetkan 6.000 anak muda untuk berkolaborasi bersama. Kami percaya, masa depan ada di tangan anak muda. Karenanya, kami ingin mengajak anak-anak muda untuk memberikan kontribusi positif," kata Gilang.

Eniwei, pada event-event sebelumnya, IndonesianYouth Conference mengundang Najwa Shihab, Joko Anwar, Pandji Pragiwaksono, Faisal Basri, dan Joe Taslim guna memberikan inspirasi di bidang yang mereka kuasai.

Tahun ini, tentunya IYC menghadirkan par pembicara yang nggak kalah kece bjaday. Bakal ada Pangeran Siahaan, Eugenie Patricia, Bob S. Effendi, dan Faldo Maldini yang ingin mengajak para anak muda untuk menuangkan ide dan impian positifnya lewat berbagai sesi. Ada juga sesi Startup X Community Development, Politik, Museum X Design Thinking, dan masih banyak lagi.

Nggak cuma itu, IYC juga ingin mempertemukan anak muda Indonesia dengan komunitas-komunitas yang sesuai dengan minat dan passion dalam Community Expo, memamerkan karya di Art Space, hingga mempertemukan mereka dengan pekerjaan impian di Career Expo.

Baik Sinergi Muda maupun Kibar percaya kalau anak muda Indonesia memang memiliki peranan penting di masa depan. So, kamu-kamu alias seluruh generasi muda tentunya welcome banget untuk menghadiri IndonesianYouth Conference 2017 ini.

***

Berhubung Youthmanual suka banget terlibat sama yang namanya ke-anak muda-an, kali ini tentu saja Youthmanual ikut berkerjasama memeriahkan IYC tahun ini.

Yup, buat kamu kids jaman now alias anak muda Indonesia, kamu bisa ikutan Youthmanual dalam sesi workshop The Future of Gen Z: Muda-Mudi Cermat Masuk Kuliah dan Dunia Karir. Di sini, bakal ada Rezha Bayu Oktavian sebagai Business Development Youthmanual dan Julia Jasmine sebagai mentor Youthmanual yang menemani sesi ngobrol kamu seputar kemampuan yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia kampus dan karier ke depannya.

1

Di sesi ini, kamu bakalan memperkaya diri dengan pengetahuan super berfaedah yang paling most-wanted di abad ke 21, serta bagaimana cara mengembangkannya.

Nggak cuma itu, ada juga sesi yang nggak kalah menarik berupa diskusi publik mengenai Data Awareness: Data Menentukan Masa Depan dengan Rizky Muhammad, CEO Youthmanual sebagai salah satu keynote speaker. Di sesi ini, kamu akan belajar bagaimana memahami dan memanfaatkan data sebagai pegangan supaya kita bisa lebih tepat mengambil langkah strategis dalam menyiapkan masa depan dengan bantuan data. Wih!

2

Yuk buruan daftarkan dirimu sebelum kehabisan tiket. Untuk info selengkapnya, bisa dilihat di indonesianyouth.id.

 

Kami Masa Depan. Kamu?

LATEST COMMENT
Fajar Haryadi | 8 jam yang lalu

UI itu secara resmi masuk Provinsi DKI Jakarta (meskipun sebagian kampus dan rektorat masuk Depok). Hanya warga DKI Jakarta saja yg bisa mendaftar SNMPTN ke UI. Sementara ITB itu kampus utamanya di Kota Bandung.

UI Versus ITB, Mana yang Lebih Unggul?
Aldayra Putri | 1 hari yang lalu

di desain interior ini nantinya bekerja sebagai apa ya?

Mengenal Jurusan Desain Interior Lebih Dalam dan Prospek Kerjanya di Masa Depan
Dhania Nur Indah | 1 hari yang lalu

Kak maksudnya pengetahuan umum itu apa ya?materinya apa aja ya kak?

Serba Serbi Selma dan Sekolah Vokasi Universitas Brawijaya 2019
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©