Minggu Depan, Grow Strong Give More Future Talk 2018 Hadir di Kota Malang!

Gaes, gaes! Akhirnya Grow Strong Give More Future Talk 2018 bareng Youthmanual dan Frisian Flag Indonesia yang balik lagi di akhir bulan November ini di Kota... Malang!

Yup, buat kamu yang baru tahu, Grow Strong Give More Future Talk adalah acara dimana kamu bisa duduk dan diskusi bareng para sosok-sosok inspiratif untuk mengembangkan diri dalam hal skill dan pengetahuan juga belajar menjadi orang yang berguna bagi lingkungan dan orang-orang di sekitarmu.

Zaman sekarang, yang namanya meniti karier itu itu nggak afdol kalau cuma ngejer tinggi-tinggian jabatan atau besaran gaji aja. Apalagi untuk para anak muda aspiratif seperti kamu pasti memiliki misi untuk berkontribusi dan memberikan dampak positif pada sekitarnya lewat jenjang karier yang ingin kamu tekuni. Ibaratnya, nyari dream job versi kamu, gitu.

Kamu juga harus tahu kalau untuk dapat mewujudkan hal tersebut juga bukanlah perkara gampang dan nggak memakan waktu yang singkat. Pastinya kamu harus tahu, nih, tips dan trik cantik untuk dapat mengembangkan dirimu sekaligus berkontribusi pada lingkungan sekitar.

Di Grow Strong Give More Future Talk, akan ada pembicara dari Youthmanual tentang bagaimana mengenali diri sendiri dan mengidentifikasi kekuatanmu dan mengetahui skill-skill apa yang dibutuhkan untuk dapat berkompetisi dan berkontribusi di masa depan. Mahasiswa-mahasiswa yang bentar lagi akan berhadapan ke dunia kerja pasti suka bingung bagaimana cara mengembangkan diri dan mempelajari kemampuan yang dibutuhkan di industri terkait di masa depan. Nah, semua itu bakal terjawab di Grow Strong Give More Future Talk.

Akan ada mentor Youthmanual, Profesional dari Frisian Flag Indonesia, serta anak muda inspiratif yang secara terpisah aka berbagi cerita tentang cara mengenali diri, memahami kondisi kebutuhan industri saat ini, juga bagaimana kamu bisa mengembangkan diri sendiri serta turut memberikan dampak positif ke lingkungan sekitar.

Lebih jauh lagi, Grow Strong Give More Future Talk juga bakal ngobrolin soal skills yang kamu butuhkan selama kuliah dan begitu lulus. Jadi, setelah lulus, kamu nggak blank harus ngapain. Karena pada dasarnya, hidup nggak selesai sampai wisuda aja.

Setelah sukses diselenggarakan di Kota Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya bulan lalu, bulan November ini akhirnya Grow Strong Give More Future Talk balik lagi—dan kali ini kita bakal ada di Kota Malang. Yay!

grow strong give more 2018 malang

Teman-teman yang berdomisili di kota Malang dan sekitarnya nggak boleh ketinggalan ikutan Grow Strong Give More Future Talk perdana di kota ini pastinya. Diadakan di Universitas Brawijaya tanggal 29 November 2018 mendatang, akan ada pembicara-pembicara insipratif dari berbagai latar belakang untuk ngobrol bareng tentang merencanakan masa depan yang kamu banget sambil berkontribusi untuk lingkungan. Ada Sandya Suradinata, Business Regional Manager Frisian Flag Indonesia, Winda Carmelita, Branded Content Editor KapanLagi Youniverse, dan nggak ketinggalalan Julia Jasmine sebagai Program Manager Youthmanual yang siap sharing bareng di satu forum.

Oya, kamu juga bisa ikutan online challenge yang juga menjadi bagian dari rangkaian acara Grow Strong Give More Future Talk, lho. Kamu bisa menginspirasi orang lain dengan menujukkan kekuatan dirimu dan bagaimana kamu bisa berkontribusi pada lingkunganmu. Tiap minggunya bakal ada hadiah menarik untuk postingan paling menginspirasi, dan kamu juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah keren.

Jadi tunggu apa lagi, gaes, daftarkan diri kamu di link berikut ini sekarang juga. Acaranya gratis tis tis, jadi jangan nyesel kalau sampai kehabisan tempat.

See you in Malang!

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 11 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 21 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1