Menu

Grow Strong Give More Future Talk 2018: Yuk Bangun Karier yang Bermakna Bareng Youthmanual dan Frisian Flag Indonesia!

Kalau kata anak muda zaman now, yang namanya meniti karier itu itu nggak afdol kalau cuma ngejer tinggi-tinggian jabatan atau besaran gaji aja. Kamu setuju, nggak, nih?

FYI, anak-anak muda aspiratif punya misi untuk berkontribusi dan memberikan dampak positif pada sekitarnya lewat jenjang karier yang ingin mereka tekuni, lho. Tapi, kamu juga harus tahu kalau untuk dapat mewujudkan hal tersebut juga bukanlah perkara gampang dan nggak memakan waktu yang singkat. Pastinya kamu harus tahu, nih, tips dan trik cantik untuk dapat mengembangkan dirimu sekaligus berkontribusi pada lingkungan sekitar.

Worry no more, karena tips dan trik tersebut bisa kamu dapatkan di acara Grow Strong Give More Future Talk bersama Youthmanual dan Frisian Flag Indonesia. Bertemakan  berkembang untuk berbagi, acara ini tentunya bakal menginspirasi kamu untuk tidak hanya mengembangkan diri dalam hal skill dan pengetahuan, tapi juga juga bisa menjadi orang yang berguna bagi lingkungan. Wih!

Ada apa aja di acara Grow Strong Give More Future Talk?

Di acara ini, akan ada pembicara dari Youthmanual tentang bagaimana mengenali diri sendiri dan mengidentifikasi kekuatanmu dan mengetahui skill-skill apa yang dibutuhkan untuk dapat berkompetisi dan berkontribusi di masa depan. Mahasiswa-mahasiswa yang bentar lagi akan berhadapan ke dunia kerja pasti suka bingung bagaimana cara mengembangkan diri dan mempelajari kemampuan yang dibutuhkan di industri terkait di masa depan. Nah, semua itu bakal terjawab di Grow Strong Give More Future Talk.

Akan ada mentor Youthmanual, Profesional dari Frisian Flag Indonesia, serta anak muda inspiratif yang secara terpisah aka berbagi cerita tentang cara mengenali diri, memahami kondisi kebutuhan industri saat ini, juga bagaimana kamu bisa mengembangkan diri sendiri serta turut memberikan dampak positif ke lingkungan sekitar.

Lebih jauh lagi, Grow Strong Give More Future Talk juga bakal ngobrolin soal skills yang kamu butuhkan selama kuliah dan begitu lulus. Jadi, setelah lulus, kamu nggak blank harus ngapain. Karena pada dasarnya, hidup nggak selesai sampai wisuda aja.

Oya, kamu juga bisa ikutan online challenge yang juga menjadi bagian dari rangkaian acara Grow Strong Give More Future Talk, lho. Kamu bisa menginspirasi orang lain dengan menujukkan kekuatan dirimu dan bagaimana kamu bisa berkontribusi pada lingkunganmu. Tiap minggunya bakal ada hadiah menarik untuk postingan paling menginspirasi, dan kamu juga berkesempatan untuk memenangkan laptop dan smartphone!

grow strong give more future talk 2018

Youthmanual Future Talk bakal diadakan di lima kota besar, yaitu Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan Jakarta mulai bulan September sampai November. Sebagai pembuka, kota Yogyakarta bakal jadi tuan rumah kita di tanggal 7 September 2018 ini dengan Menghadirkan Julia Jasmine (Program Manager Youthmanual), Andreas Gandhi (Mahasiswa Berprestasi Alumni Universitas Gadjah Mada) dan Bayu Isnawan (Head of General Trade & Sales Operations Frisian Flag Indonesia).

Pantengin terus official account Line @youthmanual, Twitter @youthmanual, Instagram @youthmanual dan Facebook Page @youthmanualid untuk informasi lebih lanjut, ya.

See you there, gaes!

LATEST COMMENT
Happyandrisaputra | 40 menit yang lalu

Pendaftaran gelombang 2 yang masih buka

Serba-Serbi Informasi mengenai PMB Mandiri ISI Yogyakarta 2019
Renata | 6 jam yang lalu

Tp klo gitu IPC nilai yg didaftarkan apakah harus 2. Ato ckp 1 saja?

Serba-Serbi SBMPTN 2019, Cek Informasi Lengkapnya!
Afifahnz | 19 jam yang lalu

Untuk psikologi UIN Sunan Ampel termasuk sosuhm atau saintek?

5 PTN dengan Prodi Psikologi Saintek, Anak IPA Wajib Cek!
Novianti Melda Sambin | 21 jam yang lalu

Trima kasih ini sangat membantu

22 Pertanyaan Wawancara Seleksi Masuk Perguruan Tinggi
Chintya | 1 hari yang lalu

Iya.. iya sih. Tapi ndak terlalu rumit kok itung2 nannya

Mengenal Jurusan Desain Interior Lebih Dalam dan Prospek Kerjanya di Masa Depan
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©