Grow Strong Give More Future Talk 2018 Untuk Kamu yang di Jakarta dan Sekitarnya

Setelah keliling ke berbagai kota, akhirnya Grow Strong Give More Future Talk 2018 bareng Youthmanual dan Frisian Flag Indonesia hadir untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Di ajang Grow Strong Give More Future Talk 2018 edisi pamungkas alias terakhir ini, kamu bisa mendapatkan materi plus berdiskusi bareng sosok-sosok inspiratif. Obrolannya seputar bagaimana anak muda seperti kamu bisa mengembangkan skill, wawasan, sekaligus belajar menjadi orang yang berguna bagi lingkungan serta orang-orang di sekitar. Yup, sesuai temanya Build Strategy to Advance Your Skills, Compete, and Create Impact in 21st Century. Mantap!

Zaman sekarang, nggak afdol kalau hanya mengejar tinggi-tinggian jabatan atau gaji yang besar. You have MORE to offer! Anak muda aspiratif seperti kamu pasti memiliki misi untuk berkontribusi dan memberikan dampak positif pada sekitarnya lewat karier yang ingin ditekuni. Ibaratnya, mencapai dream job versi kamu, lah.

Nah, untuk bisa sukses di masa depan dan memberi dampak positif bukanlah perkara gampang. Kamu perlu tahu, nih, tip dan trik cantik untuk dapat mengembangkan dirimu sekaligus berkontribusi pada lingkungan sekitar.

Di Grow Strong Give More Future Talk, bakal ada pembicara dari Youthmanual yang memberikan materi tentang bagaimana mengenali diri sendiri, mengidentifikasi kekuatanmu, serta mengetahui skill-skill apa yang dibutuhkan untuk dapat berkompetisi dan berkontribusi di masa depan. Ini merupakan bekal penting untuk menghadapi persaingan di dunia kerja.

Selain Youthmanual, ada pula profesional dari Frisian Flag Indonesia serta founder muda inspiratif yang akan berbagi cerita tentang cara mengenali diri, memahami kondisi kebutuhan industri saat ini, serta bagaimana mengembangkan diri sendiri sehingga bisa memberikan dampak positif ke lingkungan sekitar.

Oya, Grow Strong Give More Future Talk 2018 juga bakal ngobrolin soal kemampuan yang kamu butuhkan untuk bisa sukses di bangku kuliah dan setelah lulus.

***

Yup, Setelah sukses diselenggarakan di Kota Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Malang, akhirnya Grow Strong Give More Future Talk akan mengunjungi kamu yang di ibukota dan sekitarnya. Yay!

Teman-teman yang berdomisili di kota Jakarta dan sekitarnya nggak boleh ketinggalan ikutan Grow Strong Give More Future Talk yang diadakan di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia tanggal 6 Desember 2018 mendatang. Ada Ririn Atmelia (Head of HRBP Commercials and Talent Management Frisian Flag Indonesia),  Panji Aziz Pratama, (Founder dan Managing Director Isbanban Foundation), serta Rizky Muhammad (CEO dan Founder Youthmanual) yang siap sharing bareng di sana.

Oya, kamu juga bisa ikutan online challenge yang juga menjadi bagian dari rangkaian acara Grow Strong Give More Future Talk, lho. Kamu bisa menginspirasi orang lain dengan menujukkan kekuatan dirimu dan bagaimana kamu berkontribusi pada lingkunganmu. Tiap minggunya bakal ada hadiah menarik untuk postingan paling menginspirasi.

Nggak pakai lama, daftarkan diri kamu di link berikut ini sekarang juga karena terbatas hanya untuk 300 pendaftar. Acaranya gratis tis tis, jadi jangan nyesel kalau sampai kehabisan tempat. Ingat, pendaftaran ditutup Selasa 4 Desember atau jika kuota habis.

Sampai bertemu, gaes!

 

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 11 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 21 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1