Menu

Grow Strong Give More Future Talk 2018 Recap: Apa Kata Mereka?

It’s a wrap! Bulan Desember ini menandai berakhirnya rangkaian acara Grow Strong Give More Future Talk 2018 bersama Frisian Flag Indonesia dan Youthmanual di 5 kota besar di Indonesia. Yay!

Rangkaian acara Grow Strong Give More (GSGM) Future Talk dimulai dari bulan September, dengan kota Yogyakarta sebagai destinasi pertama. Disusul dengan kota Bandung, Malang, Surabaya, dan Jakarta sebagai penutup dan sekaligus event terbesar untuk GSGM Future Talk di tahun 2018 ini.

Mengusung tema “Build strategy to advance your skills, compete, and create impact in 21st century”, GSGM Future Talk mengemas acara seminar dan talkshow ini menjadi sangat interaktif dengan turut menghadirkan para pembicara yang “ngena” di hati para Gen Z.

Di setiap kotanya, ada mentor Youthmanual yang nggak bosen-bosennya mengingatkan kita pentingnya mengenali diri sebelum memulai karier, ada perwakilan Frisian Flag Indonesia yang bercerita bagaimana memaksimalkan apa yang kamu punya untuk berkarya dan bermakna di dunia kerja, dan sosok inspiratif dari kota masing-masing yang dengan senang hati berbagi pada peserta bagaimana mereka berproses dalam mengenali diri, mengembangkan kemampuan, dan memberi dampak bagi sekitarnya dalam bidang yang mereka tekuni.

Nggak afdol, dong, kalau ketemu pembicara-pembicara keren tapi nggak bisa duduk dan ngobrol bareng mereka untuk menuntaskan kegalauan karier lebih lanjut. Adalah sesi talkshow di penghujung acara dimana peserta GSGM Future Talk boleh bertanya dan mendiskusikan apa saja dengan para pembicara dan menuntaskan kegalauan kariernya. Kewl!

Untuk teman-teman yang nggak sabaran nunggu terjun ke dunia kerja untuk bisa berkarya dan memberi dampak positif untuk sekitarnya, ada juga online challenge seru yang bisa diikuti oleh siapa aja. Di challenge ini peserta bisa upload foto grow strong give more terbaik versi mereka dengan caption yang warbiyasa untuk memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah dan hadiah utama berupa handphone.

Seru? Iya, pakai banget. Kamu bisa lihat hasil jepretan grow strong give more versi para pemenang di sini. Hint: super duper inspiratif!

Eniwei, apa, sih, kata mereka yang berkesempatan mengikuti rangkaian acara GSGM Future Talk 2018 di 5 kota?

gsgm future talk 2018 jogja

“Acara yang keren banget! Mengundang para pemateri yang inspiratif, bikin kita sebagai mahasiswa terpacu buat lebih maju dan mengembangkan diri mulai dari sekarang. Banyak tips tips sederhana yang ternyata luar biasa kalau bisa kita kerjakan. Acara kemarin banyak banget manfaatnya. Terima kasih untuk Youthmanual dan Frisian Flag Indonesia, acaranya sukses parah!”

(Amirah, peserta GSGM Future Talk Jakarta)

“Dengan mengikuti GSGM Future Talk,  saya mendapat banyak sekali ilmu dan pengetahuan tentang banyak hal. Mulai dari cara mengenali diri saya sendiri, cara berjuang untuk mendapatkan kesuksesan dan terlebih adalah mendapat kisah kisah inspiratif dari para pengusaha muda dari brand lokal Indonesia. Saya harap acara ini selalu ada ke seluruh Indonesia memberikan banyak motivasi dan membangkitkan banyak semangat teruntuk generasi penerus bangsa indonesia. Di sini saya bisa mememukau the new role model yang sangat menginspirasi.”

(Mira, peserta GSGM Future Talk Bandung)

gsgm future talk 2018 jakarta

gsgm future talk 2018 malang

“Saya mendapat banyak ilmu yang InsyaAllah bermanfaat. Acaranya meriah dan seru, serta pemateri-pematerinya juga memberikan pengalaman-pengalaman yang sangat berarti bagi kami untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik."

(Habiburrohman, peserta GSGM Future Talk Surabaya)

“Acara GSGM Future Talk di Surabaya sangat menginspirasi saya, banyak ilmu dan sharing pengalaman yang saya dapatkan di event ini serta tips trik bagaimana cara kita untuk menjadi seorang pribadi yang memiliki jiwa leadership, inovatif dan kreatif. Terima kasih GSGM Future Talk telah hadir di kampus saya ITS dan memberi motivasi untuk kami agar mampu menjadi generasi muda yang kuat dan siap akan tantangan global."

(Aizizah, peserta GSGM Future Talk Surabaya)

gsgm future talk 2018 jakarta

gsgm future talk 2018 surabaya

“GSGM Future Talk bikin saya lebih percaya diri, lebih percaya juga pada kemampuan sendiri. Selain itu, saya juga jadi lebih semangat lagi dalam mencapai kebahagian dan kesuksesan serta menggali dan mencari ide ide baru. Karena yang dapat mengubah jalan hidup kita bukan orang lain, melainkan diri kita sendiri. Bagaimana kita mau bangkit ketika jatuh, dan bagaimana kita mau berusaha lagi ketika kita sudah di tahap akhir keputusasaan. Terima kasih telah mengadakan Acara GSGM Future Talk di Malang. Terima kasih juga karena sudah berbagi pengalaman yang sangat menyenangkan!”

(Esti, peserta GSGM Future Talk Malang)

So Inspiring! Pemateri memberikan banyak motivasi dan membuka pikiran untuk banyak melihat solusi permasalahan dari banyak sisi dan lebih membuka wawasan untuk lebih mengenal diri sendiri. Terima kasih Youthmanual dan Frisian Flag Indonesia!”

(Luciana, peserta GSGM Future Talk Jakarta)

“Saya sangat bersyukur bisa berkesempatan ikut acara ini,  yang tentunya bagi saya acara ini benar-benar memberikan dampak yang sangat positif, bisa membuka pikiran saya lebih luas, sesuai dengan temanya.  Berangkat dari hal kecil: knowing yourself,  pentingnya tanggungjawab,  kerja keras, dan happiness comes first! Benar-benar dapat banget di hati dan pikiran saya,  speakers yang begitu luar biasa dengan pengalamannya, pokoknya nggak ada kata menyesal. Terima kasih untuk Youthmanual dan Frisian Flag Indonesia yang udah sukses buat acara sekeren ini.”

(Hizah, peserta GSGM Future Talk Bandung)

gsgm future talk 2018 malang

 

Sampai jumpa di Grow Strong Give More Future Talk tahun berikutnya!
 

(sumber gambar: dok. Youthmanual)

LATEST COMMENT
Ahmad Faidoli Siregar | 6 jam yang lalu

Apa bisa modal jago gambar kita masuk jurusan arsitektur?

5 yang harus Kamu Persiapkan Sebelum Masuk Jurusan Arsitektur
Cindy Tan | 8 jam yang lalu

Semoga lolos dan keterima SBMPTN ke UI 2019

Berapa Passing Grade SBMPTN 2019?
Hawwa 'Ainaa | 11 jam yang lalu

Saya sma jurusan ipa, apakah bisa masuk fsrd lewat jalur snmptn?

Serba-Serbi Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB
Adrian Sasori | 23 jam yang lalu

Kak, mau bertanya. Boleh nggak mengambil 1 prodi saja di 2 PTN berbeda?

Serba-Serbi SNMPTN 2019 yang Penting Kamu Ketahui
Adrian Sasori | 23 jam yang lalu

Kak, mau tanya. Boleh nggak mengbila 1 prodi pada 2 PTN yang berbeda? Sekian terima kasih!

Serba-Serbi SNMPTN 2019 yang Penting Kamu Ketahui
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©