Menu

Gamers, Saatnya Makin Eksis & Tingkatkan Skill Gaming-mu di #BoostYourInnerNitro!

Attention to all gamers!

Kali ini, Acer balik lagi dengan activity hitz yang bikin kamu para gamers makin semangat untuk meningkatkan skill gaming-mu ke level yang lebih tinggi seperti produk gaming andalan Acer, which is Nitro 5.

Eniwei, kamu pasti mupeng banget, dong, sama Nitro 5 yang bisa dibilang soulmate-nya para gamers. Secara, gaes, gamers mana yang nggak tergoda sama spec-nya Nitro 5 yang kece bingit—mulai dari prosesor 7th Gen Intel® Core™ i7, NVIDIA® GeForce® GTX 1050Ti1, Full HD IPS display, sampai teknologi Acer CoolBoost™?

So, di kesempatan ini, Acer ingin mengajak kamu untuk #BoostYourInnerNitro dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Nitro 5 dan kesempatan untuk kolaborasi dengan PokoPow.

Gimana cara ikutan event #BoostYourInnerNitro?

Gampang banget! Kamu tinggal:

1. Cek dan kunjungi salah satu gaming store terdekat yang ada di kotamu: Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Semarang, Solo, Purwokerto, Cirebon, Medan, Bandar Lampung, Jambi, Pontianak, atau Banjarmasin. Jangan lupa temukan Nitro 5 di sana! Info lengkap alamat store, bisa langsung cek di website, ya.

2. Ambil foto atau video singkat bareng Nitro 5 di gaming store tersebut sekreatif mungkin.

3. Trus, upload foto atau video tersebut di media sosial pribadimu (Facebook, Instagram, Twitter), dan sertakan alasan kenapa Nitro 5 adalah laptop gaming impianmu, dan kenapa kamu layak untuk berkolaborasi bareng PokoPow.

Apa aja hadiah yang bisa kamu menangkan?

Seriously, ada banyaaak banget hadiah-hadiah seru untuk kamu yang berpartisipasi di event ini. Mulai dari 3 voucher Steam tiap minggu dengan nominal @Rp 60 ribu, uang tunai senilai 5 juta rupiah untuk 1 pemenang tiap akhir bulan, dan tentunya grand prize 1 unit Nitro 5 dan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PokoPow di akhir periode.

Kuy, segera #BoostYourInnerNitro sebelum tanggal 18 Februari 2018. Jangan lupa untuk cek mekanisme serta syarat dan ketentuannya di laman resmi event Nitro 5 berikut ini.

Semoga beruntung!

(sumber gambar: acerid.com)

LATEST COMMENT
Fajar Haryadi | 8 jam yang lalu

UI itu secara resmi masuk Provinsi DKI Jakarta (meskipun sebagian kampus dan rektorat masuk Depok). Hanya warga DKI Jakarta saja yg bisa mendaftar SNMPTN ke UI. Sementara ITB itu kampus utamanya di Kota Bandung.

UI Versus ITB, Mana yang Lebih Unggul?
Aldayra Putri | 1 hari yang lalu

di desain interior ini nantinya bekerja sebagai apa ya?

Mengenal Jurusan Desain Interior Lebih Dalam dan Prospek Kerjanya di Masa Depan
Dhania Nur Indah | 1 hari yang lalu

Kak maksudnya pengetahuan umum itu apa ya?materinya apa aja ya kak?

Serba Serbi Selma dan Sekolah Vokasi Universitas Brawijaya 2019
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©