Menu

CIMB Niaga x Youthmanual #KejarMimpi Challenge: Mengejar Mimpi Kini Semudah Menuliskannya!

Gaes, gaes! Youthmanual balik lagi dengan kegiatan super berfaedah yang pastinya bisa membantu kamu untuk mewujudkan mimpi. Apa, tuh?

Bekerjasama dengan CIMB Niaga, Youthmanual menyelenggarakan campaign CIMB Niaga x Youthmanual #KejarMimpi Challenge untuk menantang kamu para anak muda dengan mimpi-mimpi yang sungguh warbiyasak berani untuk menyuarakan dan mewujudkannya.

Fun fact dikit, nih, gaes. Mereka yang pernah menuliskan mimpinya memiliki probabilitas 42 persen lebih besar untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut dibanding mereka yang nggak pernah menuliskannya, lho. Itulah kenapa Youthmanual mendukung banget jika kamu memutuskan untuk mulai menuliskan mimpimu sebagai bagian dari motivasi diri dalam usaha kamu untuk mengejarnya.

Wah, aku ngerasa tertantang untuk ikutan! Gimana caranya?

Gampang banget! Kamu tinggal:

1. Bikin akun di Youthmanual dulu, dong. Tak bikin akun maka tak sayang. Hihihi.

2. Lengkapi profil kamu, dan tuliskan mimpi kamu pada kolom 'Noble Dream’ yang ada di halaman Biodata.

3. Tuliskan Noble Dream tersebut di secarik kertas, buku catatan, papan tulis, sticker post-it, atau di manapun yang kamu mau, dan unggah foto tulisan tersebut ke akun Instagram pribadimu. Ke-kreatif-an, ke-estetik-an, dan kekecean mimpi dan caption kamu bakal jadi nilai plus. Pastikan pengaturan akun Instagram-mu nggak di-private, ya.

4. Jangan lupa sertakan hashtag #Youthmanual, #KejarMimpi,  dan #KejarMimpiYouthmanual, serta tag satu orang tokoh panutan kamu dan 5 orang teman kamu di Instagram. Siapa tahu teman-teman kamu jadi terinspirasi!

5. Wajib banget follow dan tag akun Instagram @youthmanual dan @kejarmimpi.id untuk bepartisipasi dalam campaign ini.

***

Seru dan gampang bingits, ‘kan?

Challenge ini dimulai pada tanggal 11 September 2017 dan berakhir pada tanggal 11 Oktober 2017 mendatang. Trus, nama-nama pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 16 Oktober 2017.

Yup! Untuk 3 (tiga) orang yang super kreatif dalam menuliskan mimpinya, bakal ada 3 (tiga) unit laptop Acer yang bisa kamu manfaatkan untuk membantu kamu mengejar mimpi, lho! So, nggak usah pikir panjang untuk ikutan dan jangan sampai sia-siakan kesempatan emas selama kurang lebih satu bulan ini, ya.

Selamat mengejar mimpi!




LATEST COMMENT
Tisam Ali | 3 jam yang lalu

Kami kurang tahu jangka waktu tepatnya, namun pastinya setelah kuliah berjalan. Untuk lebih jelanya, kamu bisa mngecek ke Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Teknik Biomedik, Bisnis Digital, serta Jurusan Kuliah Baru Lainnya di Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2018
Tisam Ali | 3 jam yang lalu

Tidak berhubungan. Kamu hanya akan berkesempatan lulus di 1 prodi.

Strategi Sukses IPC di SBMPTN Serta Pertimbangan Memilih IPC
Tisam Ali | 3 jam yang lalu

Jika diisi dan benar poinnya 1, jika salah poin 0. Jika tidak diisi poin juga 0. Bagi saya, lebih baik diisi karena ada peluang benar dan mendapat poin.

Sistem Penilaian Baru SBMPTN 2018, Menristekdikti: Lebih Menguntungkan Peserta!
Alia Rahmawati | 12 jam yang lalu

trus kalau kita betul-betul mentok gatau jawabannya apa, lebih baik tetap diisi atau dikosongkan saja ya? masih ga ngeh soal ini huhu

Sistem Penilaian Baru SBMPTN 2018, Menristekdikti: Lebih Menguntungkan Peserta!
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2018 Youthmanual ©