Menu

Kamu #TimCalvin atau #TimTom? Kenalan Dulu, Lah, Sama Dua-Duanya!

Masih belum bisa move-on dari perkara Calvin Harris – Taylor Swift – Tom Hiddleston? Saya juga! Nah, kamu #TimCalvin atau #TimTom, nih?

Supaya “penilaian”nya adil, kenalan dulu, yuk, sama dua-duanya!

Hal-hal yang perlu kamu tahu tentang Calvin Harris

1. Calvin Harris adalah DJ termahal di dunia

Tahun 2014, Forbes Magazine menobatkan Calvin sebagai DJ termahal di dunia, mengalahkan David Guetta dan Avicii. Pendapatannya mencapai 66 dolar juta, dari main di 125 gigs sepanjang tahun, termasuk di Coachella Valley Music and Arts Festival.

2. Nama aslinya bukan Calvin Harris

Nama asli cowok kelahiran 17 Januari 1984 ini adalah… Adam Richard Wiles. Kok jauh? Hihihi. Ketika mulai beken, barulah dia membuat nama panggung Calvin Harris.

Sebelum sukses jadi, Calvin cuma seorang pegawai supermarket dan pekerja di pabrik ikan, lho.

3. Ternyata juga berbakat jadi penyanyi

calvin harris

Sebelum jadi DJ, Calvin adalah lead singer di sebuah band, lho. Mereka bahkan sempat membuat album pada tahun 2007 berjudul I Created Disco.

Ketika sudah beken, Calvin lebih memilih jadi DJ saja, meski pada tahun 2012, Calvin sempat sumbang suara dalam reffrain salah satu hitsnya, Feel So Close. Sebenarnya Calvin sering mendapat tawaran nyanyi, tapi do’i memang benar-benar nggak kepengen!

4. Seperti Taylor Swift, Calvin juga pernah berantem dengan Katy Perry!

Ternyata nggak cuma Taylor Swift yang pernah berantem sama Katy Perry, tetapi juga Calvin.

Pada tahun 2011, Calvin membatalkan diri jadi opening act buat konser Katy Perry, dan lewat Twitter, Katy marah ke Calvin soal pembatalan ini. Calvin bilang, dia membatalkan gig-nya gara-gara kurang sreg dengan pengaturan panggung Katy. Tapi Katy bilang, performer opening act Katy yang sebelum-sebelumnya nggak pernah ada masalah, tuh, dengan pengaturan panggungnya!

Trus Katy nyinyir, “It’s fine. I’m used to you canceling on me. It’s become ur staple!". Duh.

Selain dengan Katy, Calvin juga pernah berdebat dengan Chris Brown pada tahun 2010, karena Calvin menganggap Chris memplagiatnya. Lalu tahun lalu, Calvin berdebat dengan Zayn Malik di Twitter, setelah Zayn mengkritik Taylor Swift tentang opininya terhadap music streaming service.

Belain pacar banget, nih?

5. Badannya keren banget, sampai pernah jadi model pakaian dalam

Calvin memang rajin menjaga badan, sampai-sampai saat, saat Spring/Summer 2015 kemarin, dia direkrut jadi model untuk kampanye iklan pakaian dalam Emporio Armani. Justin Bieber di kampanye iklan Calvin Klein mah lewaaaat!

Tips dari Calvin, supaya badan bagus, jangan minum alkohol, makan makanan yang sehat, tidur cukup, dan rajin-rajin gunakan ab roller, sejenis alat untuk mijit-mijit perut. Siap!

Oya, did you know, tinggi Calvin sekitar 195 cm? Katanya, kalau tingginya mencapai 200 meter, Calvin bakal dapat sertifikat resmi sebagai raksasa. Yes, a real, certified giant, berhubung tinggi badan manusia normal umumnya nggak mungkin segitu.

Hal-hal yang perlu kamu tahu tentang Tom Hiddleston

1. Tom, nih, sangat pintar dan terdidik

Waktu kecil, Tom sekolah di Dragon School prep school, trus lanjut ke Eton College. Barengan Prince William  dan Prince Harry, lho! Tom kemudian kuliah di Cambridge University jurusan Sastra Klasik, lalu lanjut kuliah di sekolah akting paling bagus dan prestisius di dunia, the Royal Academy of Dramatic Arts, dan lulus tahun 2005.

2. Aslinya Tom audisi untuk peran Thor, bukan Loki

Tadinya Tom mengincar peran Thor, dan bahkan ikut audisi untuk peran tersebut. Memang sekilas, Tom cocok sih jadi Thor, karena berambut pirang, tinggi, dan punya latar belakang Sastra Klasik. Thor ‘kan berasal dari mitologi klasik Skandinavia, tuh.

Tapi menurut Marvel, Tom lebih cocok jadi si antagonis Loki. Dan memang benar ‘kan? Tom aja mengakui.

Katanya, “Saya berterimakasih banget kepada Marvel, karena pikiran mereka terbuka dan bisa melihat bahwa saya cocok jadi Loki.”

3. Tom adalah pilihan utama untuk menggantikan Craig Daniel jadi James Bond

Ketika tersiar kabar bahwa Craig Daniel bakal pensiun jadi pemeran James Bond, netizen langsung rameeeee menjagokan Tom jadi penggantinya. Wajar, sih! Dia seksi, charming, classy dan British.

4. Tom adalah anggota UNICEF aktif

… dan dia pernah berpartisipasi dalam sebuah kampanye UNICEF dimana dia hidup selama lima hari, hanya dengan 1 pound (sekitar Rp19,000) per hari. Soalnya, menurut The World Bank, definisi miskin adalah kalau seseorang harus hidup dengan kurang dari 1 pound per hari. Maka Tom pun menantang dirinya untuk beli makan, minum, dan segala kebutuhan lainnya untuk bertahan hidup dengan nggak lebih dari 1 pound per hari.

Kayaknya anak kos bakal jago, ya, melakukan tantangan ini? Hihihi.

5. Tom jago nari!

Well, seenggaknya enak dilihat, lah. Katanya waktu remaja, Tom memang belajar nari supaya menarik perhatian cewek-cewek. Terbukti, sih, Taylor aja kepincut di Met Gala, hehehe.

(sumber foto: eonline.com, bbc.co.uk, jillbrownfitness.com, theguardian.com, giphy.com)

LATEST COMMENT
Gioabi Fashar | 4 jam yang lalu

siapa bilang gk bisa? yg ada di jurusan arsitektur itu gk ada itung2an dan jurusan arsitektur juga bukan cuma soal gambar. Jurusan arsitektur harus jago problem solving tapi bukan berarti harus jago matematika

5 yang harus Kamu Persiapkan Sebelum Masuk Jurusan Arsitektur
Nancy Tasia Sopaheluwakan | 18 jam yang lalu

Min , saya mau nanya kalau misalnya kita dari semester 1 dan 2 tidak masuk kuliah , apakah di semester 3 kita masih bisa masuk kuliah atau tidak ?

Strategi Mengisi KRS: Memilih Mata Kuliah dan Menentukan Jumlah SKS
Masita | 21 jam yang lalu

Masyaa Allah.. nggak salah aku suka pelajaran biologi.. baca nya aja udah kyk meantang aja,apalagi klw benaran nanti... semoga bisa lah...

Serba-Serbi Menjadi Mahasiswa Biologi
Maya Nainggolan | 24 jam yang lalu

So luck Sothat msi bisa ngisi amunisi utbk :')

UTBK SBMPTN 2020 Tidak Dimajukan. Simak Penjelasannya!
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©