Menu

Yuk, Caritahu Rekomendasi Gadget Acer yang Paling Kamu Banget Berdasarkan Gaya Hidupmu!

acer

Gaes, apa yang pertama yang kamu pertimbangkan sebelum memilih gadget, terutama laptop? Spesifikasinya? Desainnya? Atau harganya?

Di tengah lautan gadget yang saling serupa namun tak sama, memutuskan untuk membeli laptop diantara ratusan pilihan yang ada pastinya bakal bikin kamu overwhelmed. Ada yang punya fitur ini, ada yang mendukung sistem anu, ada yang pakai mode itu—pokoknya saking banyaknya pilihan, kamu sampai nggak tahu gimana cara milih mana yang paling pas untuk kamu, deh. Apalagi buat kamu para maba yang baru pertama kali beli laptop.

Seperti halnya menentukan masa depan (aih), menentukan gadget yang paling pas untukmu harus dimulai dari mengenal dirimu sendiri. How so?

Masing-masing kamu pasti punya cara dan tujuan tersendiri dalam menggunakan laptop. Begitu pula dengan gaya hidupmu yang saling beragam satu sama lain. Judul boleh mahasiswa,

Misalnya, gaya hidup mahasiswa Seni pastinya beda dengan gaya hidup mahasiswa Ekonomi. Udah pasti kalau mereka memiliki kebutuhan yang berbeda dalam menggunakan laptop, dan mereka butuh laptop yang dapat menunjang aktivitas masing-masing secara optimal.

Nah, kamu tinggal pilih, nih, gaya hidup mana yang paling kamu banget. Misalnya, kalau kamu adalah tipe orang yang…

Casual, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang nggak neko-neko dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kesederhanaan adalah hal yang utama, dan kamu paling anti sama yang namanya ribet, tapi perlu banget sama yang namanya variasi agar keseharianmu nggak boring-boring amat. Kamu butuh gadget yang dilengkapi berbagai fitur eksklusif namun tetap “ringan” untuk menyelesaikan semua pekerjaanmu dengan efektif dan efisien.

1

Mobile, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang memiliki mobilitas yang tinggi dalam mengerjakan segala aktivitas sehari-hari. Pagi kamu di A, siang di B, eh malemnya di Z. “Kutu loncat” seperti kamu butuh banget gadget yang ringan, tipis, namun tetap bisa memberikan performa maksimal agar dapat bekerja dengan nyaman dimanapun kamu berada, dan nggak lupa desain yang kece untuk menunjang penampilamu di setiap kesempatan.

2

Gamer, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang… ya, gamers. Which is, harus siap bertarung untuk mengalahkan lawan-lawanmu di dunia game dalam kondisi apa pun. Kamu butuh gadget dengan graphic card terbaik agar pengalaman gaming-mu terasa lebih nyata, baterai yang mumpuni agar nggak mendadak berhenti di jalan, juga teknologi pendingin yang inovatif agar bisa main game terus tanpa khawatir gadget-mu bakal gampang panas.

3

Stylish, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang menjunjung tinggi nilai keindahan—sampai pada pilihan gadget-mu. Kamu suka dengan segala hal yang estetik dalam semua elemen hidupmu, dan senang menjadi pusat perhatian. Untuk the real showstopper seperti kamu tentu butuh gadget dengan desain paling kekinian dan warna-warni yang bikin pangling serta meampilkan kesan premium bagi kamu si pemakainya.

4

Traveler, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang senang bepergian baik untuk bekerja atau bermain ke mana pun. Kamu bisa menyeimbangkan porsi bekerja dan bermainmu dan dapat beradaptasi dalam bagaimana pun situasi dan kondisi yang kamu hadapi tanpa masalah. So, kamu butuh gadget yang bisa “dimacem-macemin” agar bisa menemani segala aktivitasmu selama bepergian.

5

***

Nah, kalau kamu udah tahu mana yang gaya kamu banget, apa yang selanjutnya harus dilakukan nih?

Sekarang, kamu nggak usah susah payah dateng ke toko fisik dan konsultasi Panjang lebar sama mas dan mbak penjaga konter untuk mendapatkan laptop yang kamu banget, kok. Kamu tinggal kunjungi laman khusus Youthmanual untuk mendapatkan rekomendasi gadget-gadget Acer yang paling pas dengan gaya dan kebutuhanmu ini. Nggak cuma itu, kamu juga akan langsung diarahkan ke toko online terpercaya yang menyediakan rekomendasi produk tersebut. Tinggal klik-klik sat-set-sat-set, nggak pake ribet!

(sumber gambar: hbculifestyle.com, businessinsider.sg, mybeautygym.com, prod.dailyrecord.co.uk, chikbuk.in)

LATEST COMMENT
Sheila Amadea | 6 jam yang lalu

Hai, aku bantu jawab. Aku Sheila, saat ini mahasiswi Okupasi Terapi UI tahun kedua. Prospek kerja di daerah bukan perkotaan justru besar banget. Kalau bisa dibilang, Okupasi Terapi adalah salah satu jurusan yang jarang ditemui di Indonesia. Di Bogor, tempat tinggalku sekarang aja hanya ada 1 orang Okupasi Terapis di RS, dan belum termasuk mahasiswa yang sedang praktek klinik atau magang di RSJ (dari info yang aku tahu sejauh ini, ya. Mungkin saat ini sudah bertambah di klinik-klinik). Kalau kamu dari daerah yang jauh dari kota, kemungkinannya sangat sangat besar tenaga Okupasi Terapis dibutuhkan. Jadi, kalau kamu tertarik dengan jurusan ini dan saat ini tinggal di daerah bukan perkotaan, ini jadi peluang yang buagus banget buat kamu meningkatkan kesejahteraan daerah kamu sendiri. Semangat!

Mengenal Lebih Dekat Program Studi Okupasi Terapi
priandari | 9 jam yang lalu

sistem penilaian untuk tesnya bagaimana ya kak?

Serba-Serbi Seleksi Mandiri Universitas Airlangga
Puan Nur R | 17 jam yang lalu

Mau tanya kak kalau ketrima sbmptn boleh ikut Ujian Mandiri atau tidak ya?

10 Perubahan Penting SNMPTN dan SBMPTN 2019
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©