7 Spoiler Avengers: Endgame yang Penting Kamu Cek Sebelum Nonton Filmnya!

Setelah nonton Avengers: Endgame di hari perdana pemutarannya, saya jadi pengen memberi spoiler. Tenang, bocorannya alus dan aman, kok. Hihihi… Jadi kamu bisa dapat tambahan informasi namun tetap menikmati film Avengers: Endgame. Here are some spoilers!

1. Wajib tonton Avengers: Invinity war

Ada teman saya yang menonton Avengers: Endagame ini tetapi belum menonton Invinity War. Alhasil dia jadi kebingungan dengan alur ceritanya. Yup, soalnya Avengers: Endgame ini adalah sambungan cerita film sebelumnya.

Lebih oke lagi kalau kamu mantengin semua film Marvel, seperti Dr. Strange, Thor, Captain America, Captain Marvel, Guardians of the Galaxy, dan lainnya. Selain makin paham dengan film dan karakternya, kamu juga akan menemukan benang merah dan petunjuk dari film tersebut. Seru!  

film marvel

2. Rating: PG-13

PG-13 merupakan klasifikasi film ini. Maksudnya, Avengers: Endgame dinilai nggak cocok untuk anak di bawah 13 tahun dan membutuhkan bimbingan (pengawasan) ortu. Ada adegan kekerasan, ada pula adegan serta dialog yang nggak sesuai untuk anak, and  yes, there is kissing scene. Alur ceritanya juga nggak "masuk" buat anak, terutama untuk yang masih SD apalagi TK.   

3. Banjir bintang

Hampir semua aktor nongol di film ini. Kalau kamu pecinta film-fim MCU (Marvel Cinematic Universe), kamu pasti familiar dengan tokoh di berbagai film Thor, Ant Man, Dr.Strange, Iron Man, Black Panther, Spider-Man, dan lainnya. Nah, hampir semua karakter penting pada film tersebut akan tampil di Avengers: Endgame. Nggak cuma si superhero, tapi karakter pendukung lain. Bakal banyak, dong? Iya banget!  

thanos josh brolin

Josh Brolin si pemeran Thanos.

4. Karakter ini nggak ada

Sebaliknya karakter Marvel di serial Netflix seperti Daredevil, Luke Cage, Iron Fist, and The Punisher, nggak ada di film.

5. Perhatikan minum dan makan!

Jangan banyak minum selama film berlangsung, karena durasi Avengers: Endgame adalah 181 menit. Sebaiknya sih, sempatkan ke toilet sebelum menonton, biar nggak terganggu ketika menonton. Jangan juga menonton dalam kondisi perut kosong, supaya nggak kelaparan sepanjang 3 jam 1 menit film berlangsung.

6. Ganti cerita!

Tahu kah kamu bahwa Avengers: Endgame mengalami pergantian cerita? Semula, adegan terakhir pada film Avengers: Invinity War, yaitu ketika Thanos telah memperoleh batu, menjentikkan tangannya, dan menghapus setengah kehidupan di alam semesta merupakan awal dari film Avengers: Endgame. Jadi semestinya Invinity War berakhir ketika Thanos mendapat semua batu.  

Namun tim Marvel Cinematic Universe mengubah menjadi seperti sekarang, supaya penonton jadi makin penasaran.

Btw, film Avengers: Invinity war mulai syuting pada awal 2017 sedangkan syuting Endgame dimulai sekitar sebulan setelah syuting Invinity War selesai, yaitu sekitar Agustus 2017.

endgame

7. Not the end

Disebut-sebut Avengers: Endgame merupakan pamungkas dari seri Avengers dan Marvel Cinematic Universe. Yup, rangkaian ceritanya memang berakhir di film ini. Namun bukan berarti aksi dan kisah superhero Marvel udah selesai. Masih ada film-film lainnya seperti Spider-Man yang akan segera dirilis, Black Panther 2, Dr.Strange 2, dan lainnya. Bahkan situs film IMDB mengabarkan bahwa bakal keluar seri Avengers berikutnya yang disebut sebagai Phase Four. Wuih!

(sumber gambar: first post, Marvel, starworld.pro, looper)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 9 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 19 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1