Menu
Topik Tahun Ini:

Nggak Lolos SBMPTN Bukan Akhir Dari Segalanya. Ini Rencanaku Berikutnya!

Tips Cepat Akrab Sama Teman Baru untuk Mahasiswa Rantau

Banyak banget tantangan menjadi mahasiswa rantau. Bukan hanya berjuang masuk universitas idaman dan jauh dari rumah, tapi mempunyai teman-teman baru dan langsung klik sama mereka juga tantangan tersendiri, sob!

Tips dan Cara Membuat Motivation Letter yang Kece Buat Daftar Beasiswa

Kamu wajib tau nih tips dan cara nulis motivation letter yang kece buat daftar beasiswa.

Pentingnya Brainstorming, Gimana Supaya Kegiatan Ini Lebih Efektif dan Nggak Sia-Sia

Kata brainstorming udah nggak asing lagi di telinga kita ya, gaes. Apa itu brainstorming? Kenapa kegiatan ini penting dalam sebuah tim? Dan gimana caranya supaya brainstorming nggak sia-sia? Simak penjelasannya!

4 Trik Hemat Nongkrong di Café yang Perlu Diketahui Mahasiswa

Nongkrong di café bareng temen memang efektif mengurangi rasa penat. Tapi kalau terlalu sering makan di café, duit jajan bisa amburadul, sob! Simak tips berikut supaya kamu bisa nongkrong dan bergaul dengan hemat.

Cara Memaknai Hari Libur “Tanggung” Agar Tetap Semangat Menjalani Hari Kejepit Nasional

Begini, nih, caranya memaknai hari libur “tanggung” agar harpitnas kamu nggak sampai bablas jadi akhir long wiken!

Metode Feynman: Empat Langkah Praktis Untuk Mempelajari Segala Hal

Hari gini masih pakai sistem kebut semalam buat belajar? Udah nggak zaman, sob! Mending cobain metode Feynman, cara belajar efektif hanya dengan 4 langkah mudah.

Tips Membuat Infografis untuk Berbagai Keperluan Akademis dan Melamar Pekerjaan

Derasnya arus informasi di internet memaksa kita buat memilah atau membuat informasi yang bermanfaat dan MENARIK. Otomatis, kemampuan untuk bikin konten yang efektif juga semakin penting. Salah satunya, dengan penggunaan infografis!

Maksimalkan Berbagai Mode Notebook Hybrid Kamu Agar Makin Canggih dan Kekinian!

Begini, nih, cara yang benar dalam memanfaatkan mode-mode keren yang bisa dilakukan oleh notebook hybrid kamu. Masa’ punya gadget canggih cara pakainya disamain sama yang konvensional?

Investasi untuk Diri Sendiri? Selain Berinvestasi Uang, Ini Dia Hal-Hal Yang Bisa Kamu Lakukan

Salah satu hal yang menjadi kunci orang sukses adalah mereka terbiasa berinvestasi untuk diri sendiri. Tapi investasinya bukan cuma uang, sob!

Cara Mempengaruhi Orang Lain dan Menjalin Pertemanan yang Baik Buat Anak Muda

Tips berikut bisa membantu kamu lebih nge-blend ketika berada di sebuah komunitas atau buat kamu yang ingin menjalin pertemanan dengan baik.

Sebelum Membeli Laptop, Perhatikan 8 Hal Ini!

Karena laptop merupakan kebutuhan penting bagi pelajar dan mahasiswa, maka nggak boleh ngasal ketika membelinya!

5 Hal Penting untuk Meningkatkan Produktivitas dan Manajemen Waktu Sebagai Mahasiswa Baru

Menjadi anak SMA/SMK tentunya nggak sama dengan menjadi mahasiswa. Berikut hal-hal penting yang bisa kamu lakukan supaya kamu bisa meningkatkan produktifitas dan manajemen waktu sebagai mahasiswa baru.

LATEST COMMENT
Eldyn Yusuf | 6 jam yang lalu

Kok kmrn sy ikut ujian kki tapi gaada arahan untuk sjt ya?

Fakta-Fakta Mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Indonesia 2019
Jevon Eugene | 9 jam yang lalu

Jurusan teknik komputer itu, ada di teknik elektro kah atau di pisah??

Jurusanku: Computer Engineering BINUS University, Marcel Saputra
Retaapnf | 15 jam yang lalu

Sistem informasi bisnis & management ipa/ips ya?

25 Pilihan Jurusan Kuliah Terbaik Untuk Anak IPS
Rachel S | 18 jam yang lalu

Utk prodi soshum gimana kak?

25 Prodi Saintek dengan Nilai UTBK Tertinggi di SBMPTN 2019
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©