Menu
Topik Tahun Ini:

Nggak Lolos SBMPTN Bukan Akhir Dari Segalanya. Ini Rencanaku Berikutnya!

10 Artikel Terpopuler Youthmanual Sepanjang September 2017

Jangan sampai ketinggalan info-info seru dan berfaedah selama satu bulan terakhir, karena Youthmanual merangkum 10 artikel terpopuler selama bulan September 2017 khusus untuk kamu. Cekidot!

Infografik: Inilah yang Akan Terjadi di Masa Depan Jika Suhu Bumi Naik Hingga 6 Derajat Celsius

Kelihatannya memang sedikit, tapi ternyata 6 derajat Celsius bisa berarti malapetaka buat umat manusia! Waduh, gimana nih?

Youthmanual Weekly: Relawan Asian Games, Kuliah Gratis, sampai Penentu Indeks Prestasi

Mulai dari pendaftaran relawan Asian Games sampai kuliah gratis di UGM, minggu ini Youthmanual merangkum informasinya khusus untuk kamu. Psst, ada bocoran tentang penentu nilai Indeks Prestasi kuliah juga, lho!

Youthmanual Weekly: Hobi, Jurusan, dan Peluang Kerja Generasi Muda

Apa hobi dan tongkrongan yang seru buat anak muda? Apa pula rekomendasi jurusan SMK serta lowongan kerja untuk lulusan SMA? Dan gimana peluang kerja untuk lulusan perguruan tinggi di Indonesia? Apa permasalahannya? Cek di sini!

Youthmanual Weekly: Dari Raisa-Hamish Sampai Tongkrongan Mahasiswa Jogja

Lagi-lagi soal Raisa dan Hamish. Tapi kali ini membahas soal sisi akademis dan pencapaian mereka. Simak juga ulasan soal persiapan kuliah SMK, manajemen waktu, hingga tongkrongan favorit mahasiswa Jogja.

Kepoin Raisa dan Hamish. Kali Ini Soal Pendidikan dan Pencapaian Mereka yang (Mungkin) Belum Kamu Tau!

Apakah kamu tau kalau Hamish adalah arsitek handal? Lalu, Raisa lulusan marketing yang sedang merintis bisnis? Siap-siap makin patah hati setelah menyimak pencapaian dan kehebatan mereka di bidang akademik. #pekanpatahhatinasional

Youthmanual Weekly: Jurusan Kuliah VS Karakter Kamu

Minggu ini, banyak artikel yang membahas mengenai jurusan kuliah, kepribadian, dan karakteristik seseorang. Cari tahu mana yang pas untukmu.

15 Ciri Orang dengan Fokus dan Konsentrasi Rendah. Kamu Salah Satunya?

Katanya, anak muda zaman sekarang sulit fokus dan mudah terdistraksi. Istilahnya, punya short attention span alias susah konsentrasi dalam waktu yang lama.

10 Artikel Terpopuler Youthmanual Sepanjang Agustus 2017

Baca deh, 10 artikel Youthmanual yang seru, berfaedah, dan populer sepanjang bulan Agustus lalu.

Youthmanual Weekly: Jurusan Seru Serta Profesi Paling Dicari

Minggu ini Youthmanual menyajikan beragam artikel seru dan berfaedah, mulai dari berbagai jurusan kuliah seru, profesi paling dicari, hingga soal biaya kuliah.

Challenge: Daftar Bacaan di Tahun Pertama Kuliah

Membaca merupakan kegiatan wajib mahasiswa. Inilah bacaan wajib buat anak kuliahan, khususnya untuk maba di tahun pertama perkuliahan.

LATEST COMMENT
Amaliais | 20 menit yang lalu

Kalau sbmptn dah diterima dan sebagai pemohon bidikmisi namun belum verifikasi dan daftar simak bidikmisi dan lolos apakah bisa ambil yg simak bifikmidi dan meninggalkan sbmptn nya ?

Bolehkah Peserta yang Diterima SBMPTN 2019 Ikut Seleksi Mandiri?
Zulva Nur Imawati | 12 jam yang lalu

Makasih kakk udah jawab. Soalnya aku yakin ini jurusan yang aku cari2 sejak dulu. Tapi saya tinggal bukan di perkotaan, agak khawatir sama prospek kerja. Memang sih di daerah saya setelah saya mencari data tenaga kerja RS untuk okupasi terapis tidak ada. Hanya ada fisioterapi itupun hanya 1 orang. Terimakasih…

Mengenal Lebih Dekat Program Studi Okupasi Terapi
Asyila | 14 jam yang lalu

Kalo tembus fkui lewat jalur sbmptn, biayanya semahal di PTS ga sih kak? Jujur aja aku pengen bgt keterima fk cuma kasian papa aku krn mengeluarkan biaya kedokteran ku yg pastinya mahal bgt, dan juga ada ibu dan kakakku yg perlu dinafkahi oleh ayah ku, rasanya aku agak egois ga sih?

Jurusan 101: Tanya Apapun Tentang Jurusan Kedokteran di Youthmanual
Komang S. Satyanata | 15 jam yang lalu

Mohon maaf Baru balas Bantu jawab, Boleh ttapi alangkah baiknya bila ambil aja sbm nya (A)

Seleksi Mandiri Universitas Udayana 2019: Mulai Dari Syarat Pendaftaran Hingga Program Studinya
Sabrina Halimatus Sakdiyah | 15 jam yang lalu

Saya bingung nanti setelah lulus SMA saya ngambil jurusan apa. Kata temanku dan guru seniku gambaran saya bagus tapi menurutku biasa aja soalnya saya melihat temen selain kelasku ada yang lebih bagus dari saya malah jauh lebih bagus. Saya sih pengen banget jurusan kecantikan tapi takut salah melangkah…

8 Pekerjaan yang Banyak Dibutuhkan di Tahun 2020
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©