Menu

Jurusanku: Kesejahteraan Sosial Universitas Indonesia, Grace Meylisa Saragi

Dalam seri "Jurusanku", Grace Meylisa Saragi, menjelaskan mengenai jurusannya: Kesejahteraan Sosial. Ngapain aja, sih, kuliah di jurusan ini? Dan kenapa jurusan ini nggak banyak yang tahu. Yuk, kenalan sama jurusan KeSos!

Jurusanku: Statistika Universitas Islam Indonesia, Novita Nisa

Jurusan Statistika? Belajar Matematika, ya? Banyak hal seru dari program studi Statistika, seperti yang diceritakan Novita Nisa, mahasiswi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Jurusanku: Sastra Inggris Universitas Padjajaran, Judith Aura Tiara Dwitrisaka

Dalam seri "Jurusanku", Judith Aura Tiara Dwitrisaka, mahasiswi Universitas Padjajaran, menjelaskan mengenai jurusannya: Sastra Inggris. Jurusan ini sering dibilang sama aja kayak les. Padahal, kuliah di jurusan ini seru banget!

Jurusanku: Pendidikan Dokter, Syarifah Jannatin Aliyah

Aliyah, menjawab pertanyaan Youthmanual tentang salah satu jurusan yang begitu banyak peminatnya, yaitu Pendidikan Dokter. Yuk, kenali lebih dalam tentang jurusan yang satu ini!

Jurusanku: Teknik Ekonomi Konstruksi Universitas Bung Hatta, Yolly Emelin

Mau tahu seputar jurusan yang baru ada satu-satunya di Indonesia ini? Simak cerita Yolly Emelin mengenai jurusan kuliahnya, Teknik Ekonomi Konstruksi. Siapa tahu passion kamu cocok dengan jurusan ini!

Jurusanku: Pendidikan Dokter Gigi Universitas Gadjah Mada, Nisa Humairo

Nisa Humairo berbagi pengalamannya kuliah di program studi Pendidikan Kedokteran Gigi, Universitas Gadjah Mada. Yang bercita-cita jadi Dokter Gigi wajib baca!

Perempuan Sukses di Startup dan Industri Teknologi

Yakin hanya para cowok, seperti Mark Zuckerberg dan Bill Gates yang hebat di bidang teknologi? Sosok perempuan yang berjaya di startup dan industri berbasis teknologi berikut ini bakal mengubah pandangan kamu!

Inilah Anak Muda Indonesia di Forbes 30 Under 30 Asia 2017

Inilah anak muda yang wajib kamu kepoin. Mereka berprestasi, memberi inspirasi, dan menjadi penggerak masyarakat.

Jurusanku: Mahasiswa Psikologi Universitas Bina Nusantara, Muliawan Ilham

Dalam seri Jurusanku, kamu bisa kenal serba-serbi suatu jurusan kuliah. Kali ini yuk kenalan dengan jurusan Psikologi bersama Muliawan Ilham.

Profesiku: Desainer Interior, Devita Mira Witani

Dalam seri "Profesiku", kamu bisa kenalan dengan berbagai profesi, lewat cerita para senior yang menekuninya. Kali ini, yuk, kenalan dengan profesi desainer interior bareng Mia!

Profesiku: Guru Musik, Gisela Erika Marhono

Gimana, sih, serunya mengajarkan musik ke adik-adik kecil yang ngegemesin? Simak cerita Gisela Erika Marhono yang berprofesi sebagai Guru Musik anak-anak di sini.

Jurusanku: Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Pamulang, Husen Maulana

Husen Maulana, mahasiswa Universitas Pamulang, menjelaskan mengenai jurusannya, Teknik Informatika. Jurusan ini lagi naik daun banget sejak dunia digital makin berkembang.

LATEST COMMENT
Yunda Pazira | 53 menit yang lalu

Kalo tahub ini diambil, terus tahun depan ikut sbmptn gimana?? Takutnya aku bakalan sulit menjalani kehidupan kampus yg gak aku minati

10 Perubahan Penting SNMPTN dan SBMPTN 2019
Muhamad Fauzi Permana | 1 jam yang lalu

Mau tanya juga kak, Saya kan dari SMK Jurusan Komputer Jaringan, Saya bingung mau ngambil Saintek/Soshum Test UTBK nya..

Q & A SBMPTN: Jadwal, Pilihan Prodi, dan Serba-Serbi SBMPTN 2018
Monica Sri | 2 jam yang lalu

Stress gua sama pelajaran biologi, padahal gua masuk ini supaya menghindari itungan, ternyata busetdah itungan nya seabrek, laporan gak kelar-kelar, berusaha enjoyed tapi stress gk ketulungan, dan buat badan ekstrak pegel banget

Serba-Serbi Menjadi Mahasiswa Biologi
Kenny Anaga | 2 jam yang lalu

Kak, kalau membatalkan pendaftaran UTBK gelombang 2, bisa mendaftar lagi nggak?

Panduan dan Jadwal Lengkap UTBK SBMPTN 2019
Dito Savero | 3 jam yang lalu

Anak ipa bisa masuk fsrd gak?

Serba-Serbi Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©