Menu

Kenalan Lebih Dekat dengan Program Studi Manajemen Bisnis

Kalau kamu ingin membuka startup atau mendalami seluk-beluk dunia bisnis dan kewirausahaan serta bagaimana cara mengelolanya, program studi Manajemen Bisnis bisa banget jadi pilihan kamu.

Inilah Daftar Perguruan Tinggi Terbaik Untuk Program Studi Ilmu Hukum

Menjadi salah satu program studi favorit di kelompok Soshum ini pada SNMPTN, SBMPTN, dan Ujian Mandri. Kamu perlu banget, nih, kepoin perguruan tinggi terbaik mana aja yang menyediakan program studi Ilmu Hukum di Indonesia.

Mengenal Lebih Dekat Program Studi Okupasi Terapi

Kamu adalah seseorang yang memiliki kepedulian tinggi? Senang berinteraksi? Senang membantu individu yang memiliki kebutuhan khusus? Mungkin kamu adalah seseorang yang cocok dengan program studi ini.

5 Tipe Dosen dan Cara Menghadapinya

Ketika kamu masuk kuliah, kamu akan menemukan berbagai macam tipe-tipe dosen, lho. Nah, karena tipe dosen berbeda-beda, kamu juga harus tahu nih cara menghadapinya!

5 Jurusan yang Dibutuhkan di Dunia Kerja Pada Tahun 2020

Berikut lima jurusan yang dibutuhkan di dunia kerja pada tahun 2020.

Ilmu Aktuaria, Program Studi yang Jarang Dikenal Tapi Sangat Dibutuhkan di Indonesia

Buat kamu yang suka dengan pelajaran Matematika, khususnya probabilitas dan statistika, maka Aktuaria ialah program studi yang cocok bagimu.

5 Jurusan yang Diremehkan, Tetapi, Memiliki Prospek Kerja yang Bagus

Masih suka menganggap bahwa ada beberapa jurusan yang memiliki prospek kerja yang nggak bagus? Coba, deh, baca artikel ini dulu.

Program Studi Agribisnis: Mulai dari Prospek Kerja Hingga PTN dengan Akreditasi A

Buat kamu yang mau ambil program studi Agribisnis tapi masih bingung prospek kerjanya nanti jadi apa. Simak berikut ini, gaes!

Tips "Borong" Ilmu a la Mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya

Para Mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya percaya bahwa ilmu nggak cuma datang dari Dosen. Intip tipsnya di sini agar kamu nggak sampai kelewatan serunya "borong" ilmu ala mahasiswa Prasmul!

6 Kelebihan Perguruan Tinggi Swasta

Kata siapa PTS nggak punya keunggulan? Nih, ada enam keunggulan dari PTS yang bisa menjadi bahan pertimbanganmu.

5 Kelebihan Para Lulusan Bidang Sosial Humaniora

Apa saja, ya, kelebihan dari para lulusan bidang sosial humaniora?

6 Pilihan Program Studi Sastra

Jangan salah, Sastra juga salah satu program studi yang seru, lho!

LATEST COMMENT
Sheila Amadea | 6 jam yang lalu

Hai, aku bantu jawab. Aku Sheila, saat ini mahasiswi Okupasi Terapi UI tahun kedua. Prospek kerja di daerah bukan perkotaan justru besar banget. Kalau bisa dibilang, Okupasi Terapi adalah salah satu jurusan yang jarang ditemui di Indonesia. Di Bogor, tempat tinggalku sekarang aja hanya ada 1 orang Okupasi…

Mengenal Lebih Dekat Program Studi Okupasi Terapi
priandari | 9 jam yang lalu

sistem penilaian untuk tesnya bagaimana ya kak?

Serba-Serbi Seleksi Mandiri Universitas Airlangga
Puan Nur R | 16 jam yang lalu

Mau tanya kak kalau ketrima sbmptn boleh ikut Ujian Mandiri atau tidak ya?

10 Perubahan Penting SNMPTN dan SBMPTN 2019
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©