Menu

Tetap Fit Saat Lagi Nge-Game? Lakukan 5 Tips Ini, Yuk!

Ngaku deh, siapa yang hobinya nge-game? Nah, biar kamu tetap fit meski sedang main game berjam-jam, coba lakukan tips-tips ini yuk.

Tips Belajar dan Bekerja Satu Tim Supaya Kamu dan Teman-Teman Nggak Merugikan Satu Sama lain

Karakter orang ‘kan beda-beda ya, gaes. Nah, Kita harus bisa belajar dan bekerja sama dalam satu tim dengan berbagai macam tipe teman dan rekan kerja.

7 Kebiasaan di Pagi Hari Yang Bisa Mengubah Hidup Kamu

Terkadang, untuk mengubah hidup, kamu hanya butuh mengubah kebiasaanmu di pagi hari.

Sering Merasa Rendah Diri? Ini Dia Cara Untuk Menghentikan Pikiran Negatif Agar Kamu Nggak Lama-Lama Nge-Down!

Merasa rendah diri emang nggak enak banget! Makanya sebelum kamu membiarkan ini jadi berlarut-larut, mending kamu simak dulu nih tips-tips berikut ini!

Siap-Siap Harbolnas: Tips Belanja Online Dengan Aman dan Bijak Agar Dompetmu Nggak Cekak

Jangan sampai lupa kontrol diri gegara tergoda diskon sana-sini selama Harbolnas esok hari, ya, gaes. Ingat, bulan Desember masih panjang!

7 Langkah Simpel Melawan Korupsi a la Gen Z

Di Hari Antikorupsi ini, yuk belajar bagaimana menanamkan nilai-nilai antikorupsi dan memberantasnya sejak dini!

Bahaya Khawatir Berlebihan dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Sering khawatir berlebihan? Gampang banget gelisah dalam menghadapi suatu hal? Hati-hati, gaes. Ini nggak baik buat kesehatan, lho. Yuk, simak cara mengatasinya!

Life Hacks: 4 Pilihan Metode Belajar Seru Untuk Menyiapkan Diri Kamu Menghadapi Ujian

Bosen dengan cara belajar yang itu-itu aja? Cek dulu nih, 4 metode belajar seru yang bisa bikin kegiatan belajarmu nggak lagi suntuk dan membosankan!

Merasa Punya Kepercayaan Diri yang Rendah? Coba 10 Tips Ini Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Dirimu

Memiliki rasa percaya diri yang rendah itu emang nggak enak banget. Nah, 10 tips ini mungkin bisa membantu kamu mengatasi masalah tersebut. Simak yuk!

8 Tips Mudah Untuk Meningkatkan Brain Power yang Bisa Mempertajam Pemikiran dan Ingatan Kamu!

Mulai merasa sering kelupaan sesuatu atau bingung sendiri saat tengah mengerjakan sebuah tugas? Mungkin kamu butuh meningkatkan Brain Power-mu dengan cara-cara di berikut ini!

LATEST COMMENT
Yunda Pazira | 51 menit yang lalu

Kalo tahub ini diambil, terus tahun depan ikut sbmptn gimana?? Takutnya aku bakalan sulit menjalani kehidupan kampus yg gak aku minati

10 Perubahan Penting SNMPTN dan SBMPTN 2019
Muhamad Fauzi Permana | 1 jam yang lalu

Mau tanya juga kak, Saya kan dari SMK Jurusan Komputer Jaringan, Saya bingung mau ngambil Saintek/Soshum Test UTBK nya..

Q & A SBMPTN: Jadwal, Pilihan Prodi, dan Serba-Serbi SBMPTN 2018
Monica Sri | 2 jam yang lalu

Stress gua sama pelajaran biologi, padahal gua masuk ini supaya menghindari itungan, ternyata busetdah itungan nya seabrek, laporan gak kelar-kelar, berusaha enjoyed tapi stress gk ketulungan, dan buat badan ekstrak pegel banget

Serba-Serbi Menjadi Mahasiswa Biologi
Kenny Anaga | 2 jam yang lalu

Kak, kalau membatalkan pendaftaran UTBK gelombang 2, bisa mendaftar lagi nggak?

Panduan dan Jadwal Lengkap UTBK SBMPTN 2019
Dito Savero | 3 jam yang lalu

Anak ipa bisa masuk fsrd gak?

Serba-Serbi Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©