Menu

7 Tips Cerdas Mendapatkan IPK Sesuai Harapan

Nilai akademis emang bukan segalanya, gaes. Tapi, bukan berarti hal tersebut lantas membuatmu menyepelekan nilai akademismu—apalagi kalau kamu udah kuliah. Cobalah pergunakan…

8 Tips Ampuh Atasi Rasa Malas Berangkat ke Sekolah Setelah Libur Panjang

Ciyee, yang Senin besok udah masuk sekolah lagi. Kalo bisa ditebak pasti rasanya malas banget, ya, buat berangkat ke sekolah hari pertama setelah liburan? Tenang, Youthmanual kasih cara ampuh untuk mengatasinya. Cekidottt!

5 Cara Atasi Perilaku Suka Menunda Tugas Buat Kamu yang Masih Duduk di Bangku Sekolah

Siapa di sini yang sering nunda buat ngerjain tugas sekolah? Hayoo, ngaku! Nih, ada tips buat kamu biar nggak suka nunda-nunda tugas lagi.

10 Tips Ampuh untuk Memerangi Rasa Malas Mengerjakan Skripsi

Kamu mahasiswa akhir yang sedang mengerjakan skripsi? Cek artikel berikut untuk tips memerangi rasa malas mengerjakan skripsi!

Tingkatkan Kedisiplinanmu dengan 8 Cara Berikut!

Disiplin merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh semua orang. Tingkatkan kedisiplinanmu dengan cara berikut!

Ikuti 7 Langkah Anti-Mainstream Ini Biar Semua Resolusimu di Tahun 2019 Bisa Tercapai

Wah, nggak kerasa hari ini kita udah memasuki tahun 2019, gaes. Apa kalian udah punya resolusi? Atau masih belum membuat? Nah, berikut ini tips yang harus kalian lakukan dalam membuat resolusi agar impian kalian bisa tercapai di tahun ini.

Bertemu dengan Dosen Killer? Jangan Takut, Lakukanlah Tips Berikut Ini!

Bertemu dosen killer memang menyeramkan. Tapi, agar kamu sukses menghadapi dosen killer, coba deh, lakukan tips berikut ini.

5 Tips Mengatasi Kecanduan Smartphone

Smartphone memang mempermudah segala hal, akan tetapi kalau sudah kecanduan, justru akan mempersulit dirimu, lho. Yuk, atasi kecanduan smartphone-mu dengan lima tips berikut!

Liburan di Rumah Aja? Ini 11 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Saat Liburan di Rumah

Liburan akhir tahun udah tiba! Kamu nggak  ada rencana ke mana-mana nih, gaes? Nah, kamu bisa lakukan hal-hal berikut ini saat kamu liburan di rumah.

5 "Ketakutan" Mahasiswa Baru dan Cara Menghadapinya

Sebagai maba, pasti ada saja hal yang membuatmu merasa tidak aman. Duh, ada apa aja ya? Trus bagaimana cara menghadapinya?

Tips Sehat Makan Mie Instan

Agar kamu bisa menjaga kesehatan sambil tetap menikmati lezatnya mie instan, yuk cek tips sehat makan mie instan!

LATEST COMMENT
Sheila Amadea | 6 jam yang lalu

Hai, aku bantu jawab. Aku Sheila, saat ini mahasiswi Okupasi Terapi UI tahun kedua. Prospek kerja di daerah bukan perkotaan justru besar banget. Kalau bisa dibilang, Okupasi Terapi adalah salah satu jurusan yang jarang ditemui di Indonesia. Di Bogor, tempat tinggalku sekarang aja hanya ada 1 orang Okupasi…

Mengenal Lebih Dekat Program Studi Okupasi Terapi
priandari | 9 jam yang lalu

sistem penilaian untuk tesnya bagaimana ya kak?

Serba-Serbi Seleksi Mandiri Universitas Airlangga
Puan Nur R | 17 jam yang lalu

Mau tanya kak kalau ketrima sbmptn boleh ikut Ujian Mandiri atau tidak ya?

10 Perubahan Penting SNMPTN dan SBMPTN 2019
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©