Menu
Topik Tahun Ini:

Nggak Lolos SBMPTN Bukan Akhir Dari Segalanya. Ini Rencanaku Berikutnya!

7 DIY Murah dan Gampang Untuk di Kamar Kosan

Punya banyak barang bekas yang numpuk nggak karuan? Jangan langsung dibuang! Intip DIY murah meriah yang bisa memeriahkan kamar kosan kamu di sini!

10 Tips Jalan-Jalan Hemat Buat Mahasiswa

Giat belajar dan bekerja itu wajib, tapi wajib juga diimbangi dengan liburan. Yuk, travelling! Ta… ta… tapi, duitnya gimana, Kak?

5 Hal Yang Saya Pelajari Sebagai Pemula Makeup

Wajib dibaca oleh yang baru belajar soal makeup!

Yuk, Makeup Wisuda Sendiri dengan Tutorial Ini!

Wisuda tahun ini? Wah, selamat ya! Bagi yang cewek-cewek, pastinya harus tampil istimewa, ya. Kalau mau coba dandan sendiri untuk hari wisuda, coba cek tutorial berikut ini!

Dilarang Posting Ini di Media Sosial!

Baca ini dulu sebelum terlanjur posting hal-hal yang bisa jadi bumerang untuk kamu!

Ingin Kuliah dan Karir Lebih Kinclong? Stop Bergosip!

Peringatan! Menggosip dapat membahayakan kesehatan jiwa, kegiatan kuliah dan performa karir.

Cara-Cara Supaya di-Endorse di Instagram

Lakukan aja 6 langkah di artikel ini. Psst, bisa jadi penghasilan, lho!

5 Langkah Efektif Menghadapi Haters

Haters itu siapa, sih? Menurut para ahli psikologi di beberapa universitas di Indonesia, haters adalah orang yang membenci seseorang karena sisi buruk maupun sisi baik orang tersebut. Jadi gimana menghadapinya?

Tips Hemat Nonton Konser Musik

Agar nggak bikin bokek, berikut beberapa tips hemat untuk nonton konser musik yang makin hari makin banyak dan makin keren!

Tips Anti Bokek Ala YouthManual

Uang habis terus? Mengatur keuangan tuh memang susah, ya. Namun dengan niat kuat serta tips-tips berikut ini, kita bisa, kok, menghindari penyakit bokek!

Tips Tidur Nyenyak Setelah Putus Sama Pacar

Patah hati memang bikin perasaan awut-awutan ya, gaes. Semua jadi kacau, termasuk jam tidur. Risiko insomnia sudah pasti harus ditelan bulat-bulat. Coba cek dulu, deh, tips tidur nyenyak buat yang sedang patah hati.

3 Langkah Menentukan Passion

Kamu pasti sudah sering dengar soal betapa pentingnya menemukan passion. Namun seringkali, hal tersebut lebih gampang diomongin daripada dilakukan. Yuk, simak tiga langkah berikut untuk menentukan passion kamu.

LATEST COMMENT
Fajar Haryadi | 9 jam yang lalu

UI itu secara resmi masuk Provinsi DKI Jakarta (meskipun sebagian kampus dan rektorat masuk Depok). Hanya warga DKI Jakarta saja yg bisa mendaftar SNMPTN ke UI. Sementara ITB itu kampus utamanya di Kota Bandung.

UI Versus ITB, Mana yang Lebih Unggul?
Aldayra Putri | 1 hari yang lalu

di desain interior ini nantinya bekerja sebagai apa ya?

Mengenal Jurusan Desain Interior Lebih Dalam dan Prospek Kerjanya di Masa Depan
Dhania Nur Indah | 1 hari yang lalu

Kak maksudnya pengetahuan umum itu apa ya?materinya apa aja ya kak?

Serba Serbi Selma dan Sekolah Vokasi Universitas Brawijaya 2019
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©