Menu

5 Kebiasaan Kecil yang Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia

Kalau kata orang, “Bahagia itu sederhana!” Setuju banget! Lakukan, deh, kebiasaan-kebiasaan kecil yang gampang banget ini, deh, supaya hari-hari kamu jadi lebih

5 Cara Untuk Mengetahui Apakah Seseorang Sedang Berbohong

Ketika seseorang berbohong, reaksi dan gestur tubuhnya bisa menunjukkan indikasinya, lho. Hayooo... hati-hati kamu ketahuan lagi ngibul!

Membongkar Rahasia Foto Kece Instagramer, Mulai dari Kamera, Aplikasi Editing, Sampai Inspirasinya!

Apa aja, sih, kamera, aplikasi photo editing, bahkan referensi yang dibutuhkan untuk bisa menciptakan feed Instagram sekeren para selebgram?

Cara Menciptakan Foto-Foto Instagram Kece Sekelas Selebgram A la Marieta E.U. dan Widya Sesarika

Beginilah cerita di balik layar sesi pemotretan makanan dan OOTD untuk Instagram a la @marieta.eu dan @sesarika. Mereka juga banyak bagi-bagi tips, nih!

Hal-Hal yang Harus Kamu Lakukan Agar Nggak Gampang Patah Semangat

Jangan biarkan motivasi kamu berubah jadi demotivasi, cuma gara-gara kamu menghadapi rintangan sepele!

10 Latihan Untuk Jadi Penyiar yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri!

Bercita-cita menjadi penyiar atau presenter? Latih dirimu secara rutin dengan melakukan 10 latihan berikut ini!

7 Langkah Agar Tetap Profesional Saat Kerja Bareng Keluarga

Ditawarin kerja di perusahaan keluarga? Atau mau buka usaha bareng famili? Inilah langkah-langkah supaya bisa tetap profesional!

Cara Menyisihkan Dana Untuk Travelling

Banyak orang ragu travelling adalah karena masalah dana. Padahal dengan disiplin mengatur keuangan dan rela berhemat, dana travelling akan terkumpul, kok. Berikut cara-caranya!

15 Cara Mengelola Stres, Menurut Para Ilmuwan

Stres adalah sesuatu yang nggak bisa dihindari dalam hidup. Dia pasti selaluuu aja muncul, dari waktu ke waktu. Kayak bayangan mantan #eaaa.

Cara Menjaga Kebugaran Tanpa Berolahraga

Pengen badan bugar, tapi nggak suka olahraga? No problem! Simak tips-tips simpel agar tubuh tetap fit tanpa berolahraga berikut ini.

LATEST COMMENT
Tisam Ali | 17 jam yang lalu

Yup, tapi jangan lengah. Harus tetap nge-gas alias semangat menyiapkan UTBK dari sekarang.

UTBK SBMPTN 2020 Tidak Dimajukan. Simak Penjelasannya!
Yusuf Cahyadi | 17 jam yang lalu

Akhirnya bisa bernapas lega :3

UTBK SBMPTN 2020 Tidak Dimajukan. Simak Penjelasannya!
Dhea rahma | 20 jam yang lalu

Ka aku aliyah jurusan agama aja, bisa ga ngambil ipc? Aku pengen prodi psikologi kk bisa ga ya?

Strategi Sukses IPC di SBMPTN Serta Pertimbangan Memilih IPC
Izzatin Nuriyah | 1 hari yang lalu

Kalau dari MAN terus dari jurusan keagamaan, apakah bisa masuk akpol?

Bercita-Cita Menjadi Polisi? Simak Cara dan Persyaratannya!
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©