Menu

5 Hal Yang Saya Pelajari Sebagai Pemula Makeup

Wajib dibaca oleh yang baru belajar soal makeup!

Yuk, Makeup Wisuda Sendiri dengan Tutorial Ini!

Wisuda tahun ini? Wah, selamat ya! Bagi yang cewek-cewek, pastinya harus tampil istimewa, ya. Kalau mau coba dandan sendiri untuk hari wisuda, coba cek tutorial berikut ini!

Dilarang Posting Ini di Media Sosial!

Baca ini dulu sebelum terlanjur posting hal-hal yang bisa jadi bumerang untuk kamu!

Ingin Kuliah dan Karir Lebih Kinclong? Stop Bergosip!

Peringatan! Menggosip dapat membahayakan kesehatan jiwa, kegiatan kuliah dan performa karir.

Cara-Cara Supaya di-Endorse di Instagram

Lakukan aja 6 langkah di artikel ini. Psst, bisa jadi penghasilan, lho!

5 Langkah Efektif Menghadapi Haters

Haters itu siapa, sih? Menurut para ahli psikologi di beberapa universitas di Indonesia, haters adalah orang yang membenci seseorang karena sisi buruk maupun sisi baik orang tersebut. Jadi gimana menghadapinya?

Tips Hemat Nonton Konser Musik

Agar nggak bikin bokek, berikut beberapa tips hemat untuk nonton konser musik yang makin hari makin banyak dan makin keren!

Tips Anti Bokek Ala YouthManual

Uang habis terus? Mengatur keuangan tuh memang susah, ya. Namun dengan niat kuat serta tips-tips berikut ini, kita bisa, kok, menghindari penyakit bokek!

Tips Tidur Nyenyak Setelah Putus Sama Pacar

Patah hati memang bikin perasaan awut-awutan ya, gaes. Semua jadi kacau, termasuk jam tidur. Risiko insomnia sudah pasti harus ditelan bulat-bulat. Coba cek dulu, deh, tips tidur nyenyak buat yang sedang patah hati.

3 Langkah Menentukan Passion

Kamu pasti sudah sering dengar soal betapa pentingnya menemukan passion. Namun seringkali, hal tersebut lebih gampang diomongin daripada dilakukan. Yuk, simak tiga langkah berikut untuk menentukan passion kamu.

LATEST COMMENT
Nur Rokhman | 3 jam yang lalu

Pas bgt deh rencana aku tahun depan nih ka. Aku lulusan tahun 2019, kalau aku ga lulus PTN tahun ini aku rencana daftar PTAIN dan ngulang sbmptn tahun depan hehe Bismillahirrahmanirrahiim

Persiapan SBMPTN Buat Mahasiswa yang Ingin Mengulang
Daru Dyah Mitasari | 8 jam yang lalu

Assalamu'alaikum kak, saya ingin bertanya, apabila kita diterima PMDK PN sebagai pendaftar bidikmisi, apakah nanti kita di SBMPTN tidak bisa menggunakan bidikmisi ? Tetapi jika kita juga diterima di SPAN PTKIN, apakah bisa menggunakan bidikmisi ? Terima Kasih atas jawabannya

Program Bidikmisi Jalur SNMPTN, SBMPTN dan Ujian Mandiri/PMDK/UMPN 2019
moza | 1 hari yang lalu

kak emang bener ya kalo camaba jalur snmptn 2019 wajib bayar uang kuliah awal yang harganya ga jauh beda dengan jalur mandiri? mohon jawabannya

10 Perubahan Penting SNMPTN dan SBMPTN 2019
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©