Menu

Tips Hemat Nonton Konser Musik

Agar nggak bikin bokek, berikut beberapa tips hemat untuk nonton konser musik yang makin hari makin banyak dan makin keren!

Tips Anti Bokek Ala YouthManual

Uang habis terus? Mengatur keuangan tuh memang susah, ya. Namun dengan niat kuat serta tips-tips berikut ini, kita bisa, kok, menghindari penyakit bokek!

Tips Tidur Nyenyak Setelah Putus Sama Pacar

Patah hati memang bikin perasaan awut-awutan ya, gaes. Semua jadi kacau, termasuk jam tidur. Risiko insomnia sudah pasti harus ditelan bulat-bulat. Coba cek dulu, deh, tips tidur nyenyak buat yang sedang patah hati.

3 Langkah Menentukan Passion

Kamu pasti sudah sering dengar soal betapa pentingnya menemukan passion. Namun seringkali, hal tersebut lebih gampang diomongin daripada dilakukan. Yuk, simak tiga langkah berikut untuk menentukan passion kamu.

LATEST COMMENT
Tisam Ali | 4 jam yang lalu

Tahun ini PTN bebas dipilih.

Serba-Serbi SNMPTN 2019 yang Penting Kamu Ketahui
Tisam Ali | 4 jam yang lalu

Bisa Evarina. Maksimal mengambil UTBK 2 kali, tinggal kamu ambil tes saintek dan soshum.

Serba-Serbi SBMPTN 2019, Cek Informasi Lengkapnya!
Bragiwibisana | 4 jam yang lalu

Klo masuk ke tni/polri bisa ngga sih??

25 Pilihan Jurusan Kuliah Terbaik Untuk Anak IPS
Evarina Tanar | 4 jam yang lalu

Min saya mau bertanya, jurusn sya ipa, saya mau ambil akutansi sbgai pilihan 1, dan sistem komputer sebg pil kedua, bagaimna cara mengambil utbk nya min, apakah bisa?

Serba-Serbi SBMPTN 2019, Cek Informasi Lengkapnya!
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©