Menu

Tes Kepribadian untuk Melihat Apakah Kamu Orang yang Mudah Bersosialisasi

Jawab empat pertanyaan simpel berikut ini untuk tahu apakah kamu orang yang mudah bersosialisasi dalam kehidupan sehari-hari.

Cari Tahu Sejauh Mana Kecerdasan STEM Kamu Lewat Tes Ini!

Setinggi apa kamu bisa meraih skor dalam tes kemampuan dasar bidang Sains, Teknologi, Engineering (rekayasa) dan Matematika ini, gaes?

Cari Tahu Pendapat Teman-Teman Tentang Karakter dan Kepribadian Kamu

Mau tau pendapat kamu dan teman-teman mengenai diri kamu sendiri? Yuk, ikuti kuis singkat berikut ini.

Tes Kepribadian Kamu dengan Sistem Klasifikasi Enneagram

Yuk, iseng-iseng lihat seperti apa kepribadian kamu berdasarkan sistem klasifikasi Enneagram yang udah banyak dipakai di seluruh dunia.

Mengenal Kepribadian Lewat Posisi Tidur

Posisi tidur juga ternyata bisa mencerminkan kepribadian kamu secara umum, lho.

Melihat Kepribadian Berdasarkan Jenis Kunci yang Kamu Pilih

Katanya, kepribadian kita secara umum bisa dilihat dari pilihan-pilihan benda dalam hidup kita sehari-hari. Salah satunya dengan jenis kunci!

Cara Kamu Menghadapi Situasi Sulit Bisa Diketahui Lewat Tes “Menggambar Orang Saat Hujan” Ini, Lho!

Biasanya, sifat asli seseorang akan muncul kalau dia berhadapan dengan situasi sulit. Nah, gimana, nih, cara kamu menghadapi situasi sulit? Untuk mengetahuinya, coba lakukan tes menggambar ini.

Kenali Karakter Kamu Secara Umum Lewat Gambar Berikut Ini

Banyak cara singkat untuk mengenal karaker kita secara umum. Salah satunya adalah dengan permainan gambar. Cobain, yuk!

Seberapa Jagokah Kamu Dalam Mengenali Hewan Di Lukisan Dari Abad Pertengahan Ini?

Kamu pikir gambar di atas adalah lukisan babi hutan lagi asik hangout bareng naga? Tetot! Salah besar!

KUIS: Apakah Ciri-Ciri Sahabat Sejati Ada Pada Dirimu?

Karena seorang sahabat sejati bukan hanya yang ke mana-mana bareng dan teman haha-hihi aja.

LATEST COMMENT
Shahfa Ananda | 30 menit yang lalu

apa aja sih kak jurusan yang berkaitan dengan fisika selain teknik sipil?

Daya Tampung SNMPTN 2019 di Universitas Brawijaya
Arif Alfon Gordon | 11 jam yang lalu

Jadi, ketika saya lulus sbm, harus saya lepaskan kak??

Program Bidikmisi Jalur SNMPTN, SBMPTN dan Ujian Mandiri/PMDK/UMPN 2019
Achmad Choirul Huda | 14 jam yang lalu

Min jadi univ mau nerima kita dipilihan kedua kan? Banyak kabar hoax yg bilang gitu :(

Strategi Menentukan Pilihan Pertama dan Kedua pada SBMPTN 2019
Azizah Nur | 15 jam yang lalu

Bismillah maba oseanografi itb 2021:)). O iya kalo oseano di itb tesnya saintek atau soshum?

Serba-Serbi Jurusan Oseanografi—Untuk Kamu yang Ingin “Kenalan” Lebih Jauh dengan Laut dan Seisinya
bae eristhaaak | 16 jam yang lalu

Wahh :') aku tahun ini gak keterima sma negeri walaupun nem bagus tapi karena zonasi dan kurangnya perkiraan. Tapi aku berusaha untuk yakin bahwa semua sekolah sama yang membuat beda adalah isinya atau diri kita sendiri walaupun bakalan masuk swasta semoga ini merupakan jalan terbaik dari tuhan.

Masuk SMA Favorit dan Unggulan, Penting Nggak, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©