Menu

5 Tips Karir Untuk Yang Baru Masuk Dunia Kerja

Halo fresh graduate! Udah wisuda? Udah kirim-kirim lamaran? Atau malah udah dapet kerja? Kalau udah, selamat, ya! Ini 5 hal yang perlu kamu lakukan di awal karirmu.

Tebak-Tebakan Sekolah Sang Idola

Ada yang kuliah di Oxford, ada juga yang cum laude. Bisa tebak siapa seleb-nya?

Hal-Hal yang Mungkin Nggak Kamu Ketahui Soal WWF Indonesia

Setelah ngobrol dengan teman-teman di WWF, mata saya jadi terbuka banget soal konservasi satwa liar. Did you know these about WWF?

Prestasi Akademik Dahsyat Dian Sastrowardoyo, Alyssa Soebandono dan Annisa Pohan

Tiga seleb cantik ini punya satu kesamaan—lulus S2 dengan performa cemerlang. Get inspired!

Momen yang Cuma Ada di Tahun Pertama Kuliah

Tahun pertama kuliah cuma terjadi sekali. Just enjoy the ride! Inilah cerita para senior tentang momen berkesan di tahun pertama mereka kuliah yang nggak bisa terulang lagi.

Nyari Kosan? Baca Ini Dulu, Yuk!

Selain menghadapi mata kuliah dan dosen, ada satu hal lain yang perlu dipikirin saat menjadi mahasiswa—cari kosan!

Menikah Saat Kuliah? Bisa? (2)

Kebelet nikah padahal masih kuliah? Yakin sanggup menjalani dua-duanya? Sebelum bikin keputusan, cek dulu gimana keseharian mahasiswa yang kuliah sambil menikah.

Poster-Poster Paling Jujur Tentang Adiksi Kita Terhadap Internet

Pernah nggak, smartphone atau gadget kamu hilang atau rusak, sehingga kamu harus absen dari Internet selama jangka waktu tertentu? How did you feel? Bertahan berapa lama ‘steril’ dari Internet? Seminggu? Sehari?

Menikah Saat Kuliah? Bisa? (1)

Nikah saat kuliah? Ribet nggak? Emangnya masih bisa seseruan? Kuliahnya beres nggak? Simak jawaban mereka yang melakukannya!

Cara-Cara Supaya di-Endorse di Instagram

Lakukan aja 6 langkah di artikel ini. Psst, bisa jadi penghasilan, lho!

#BOTD, Batik of The Day!

Hari Batik Nasional, pakai batik ke kampus yuk! Cek dulu inspirasi fashion-nya, biar gaya!

Profil Profesi: Peter Gloriano - Instruktur Gym, Nggak Sekedar Modal Tampil (2)

Di bagian kedua obrolan tentang profesi instruktur gym ini, kami membahas soal betapa gilanya jadwal kerja seorang instruktur, dan pendapatannya yang ternyata nggak kalah 'gila'. Cus!

LATEST COMMENT
Ashput Tradhany | 9 jam yang lalu

Kak, kalau status saya mahasiswa di suatu ptn, jika saya ingin mengikuti sbmptn selanjutnya, apakah saya harus mencabut status mahasiswa saat ini?

Persiapan SBMPTN Buat Mahasiswa yang Ingin Mengulang
Luckman Lucifer | 15 jam yang lalu

Gak ada faedahnya untuk beberapa jurusan. Apalagi kalau mahasiswa cuman dijadikan sumber dana sama masyarakat

Kata Mahasiswa Soal Kuliah Kerja Nyata: Zaman Sekarang, Apa Faedahnya?
Maulida Nur Perdani | 22 jam yang lalu

bantu jawab ya.. kalau memang hanya minat di rumpun soshum, ambil soshum saja bisa kok, gak harus ipc ^^

Strategi Sukses IPC di SBMPTN Serta Pertimbangan Memilih IPC
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©