Menu

20 Situs Yang Wajib Dikunjungi, Supaya Kamu Lebih Pintar!

The internet is amazing. Kalau niat, kita bisa mendapatkan hampir semua informasi di muka bumi ini. Berkat internet, akses ke ilmu tinggi itu sebenarnya gampang, kok. Youthmanual mengkurasi 20 situs keren yang bisa menambah wawasan kita.

Cerita Soal Rasa Bersyukur dan Rasa Berbangga Diri

Simak cerita seorang CEO tentang pengalamannya mewawancarai dua pelamar dengan kepribadian yang bagaikan bumi dan langit!

5 Hal Yang Saya Pelajari Sebagai Pemula Makeup

Wajib dibaca oleh yang baru belajar soal makeup!

Yuk, Makeup Wisuda Sendiri dengan Tutorial Ini!

Wisuda tahun ini? Wah, selamat ya! Bagi yang cewek-cewek, pastinya harus tampil istimewa, ya. Kalau mau coba dandan sendiri untuk hari wisuda, coba cek tutorial berikut ini!

Saat Diwawancara Kerja, Tanyakanlah Pertanyaan-Pertanyaan Yang “Penting”!

Selain siap untuk ditanya, tahu nggak bahwa kamu juga harus siap bertanya saat interview kerja?

Apa Kunci Kesuksesan Hidup? Ternyata, Bukan Selalu Kerja Keras—Sebuah Komik Keren Karya Toby Morris

Tengok sebuah komik pendek yang membuka mata banget tentang peluang hidup dan kesuksesan.

Nugie, Sosok yang Ramah Lingkungan dan Ramah Manusia

Ia datang ke sebuah kedai kopi untuk menemui saya dengan sepeda dan celana pendek, demi ngobrol soal lingkungan, musik, satwa, dan tanggung jawab sosial kita sebagai anak muda. Musisi Nugie, benar-benar sosok yang super ramah!

7 Pantangan Buat Anak Magang!

Hindari kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan anak magang ini!

5 Kegiatan Seru Jurusan Hubungan Internasional

Salah satu hal yang bikin saya hepi saat kuliah di jurusan Hubungan Internasional adalah berbagai kegiatannya yang cool banget! Simak, deh, rangkaian acara mahasiswa Hubungan Internasional yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahun. Apa aja?

To Follow: 10 Posting Instagram Ridwan Kamil Paling Gemesin

Intip sisi lain seorang walikota dari akun Instagramnya. Nyesel, deh, kalau nggak liat, soalnya bikin ngakak pol! Selesai menjabat jadi walikota, mungkin beliau jadi komedian aja, ya?

5 Hal yang Bikin Kita Makin Kagum sama Pak Raden

Dunia pendidikan anak-anak Indonesia sedang berduka, karena baru aja kehilangan seorang tokoh dongeng sekaligus pencipta serial Si Unyil yang legendaris. Yup, ialah Bapak Suyadi, atau lebih dikenal dengan nama Pak Raden.

15 Kartu Nama Paling Seru dan Kreatif!

Hari gini, masih perlu punya kartu nama, sih? Profil kita 'kan udah pindah ke dunia maya. Nah, kalau kita masih mau mempertahankan budaya kartu nama gimana? Harus lebih kreatif! Cek 15 contoh kartu nama super keren dan kreatif di sini.

LATEST COMMENT
Tisam Ali | 6 jam yang lalu

Apakah masih bisa diubah? Jika ya, silakan coba di prodi yang lain. Namun apabila telah telanjur dan tidak bisa diubah, maka saran saya coba jalani. Bulatkan tekad untuk menjalani perkuliahan. Dari situ, kamu benar-benar dapat mengetahui apakah salah jurusan atau ternyata bisa dijalani.

Balada Salah Jurusan Kuliah dan Solusinya. Nggak Harus Pindah Jurusan, Kok!
Tisam Ali | 6 jam yang lalu

Hai Kristin, untuk teknis pengisian, bisa kamu tanyakan ke pihak kampus. Kebanyakan kampus sudah menerapkan pengisian berbasis komputer secara online. Ada pula yang masih mengisi secara manual (tertulis).

Strategi Mengisi KRS: Memilih Mata Kuliah dan Menentukan Jumlah SKS
Syafara nur Jannah | 8 jam yang lalu

Kirain jurusan dokter forensik dibedain jurusan dokter pada umumnya

Mengenal Serba-Serbi Profesi Dokter Forensik
arinal izzay | 14 jam yang lalu

go visit : http://news.unair.ac.id/2018/09/10/manajemen-perhotelan-unair-siapkan-mahasiswa-hadapi-dunia-kerja/

Serba-Serbi Jurusan Perhotelan: Dari Mata Kuliah Hingga Prospek Kerja
Muhammad Qasthari | 20 jam yang lalu

Kalau kita ambil Geoteknik prospek kerja kedepan bisa ke tambang kan ya?

Serba Serbi Cabang Ilmu Peminatan yang Ada di Jurusan Teknik Sipil
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©