Menu

Ngomongin Film Bareng Mahir Pradana

Bagi saya, Mahir Pradana adalah seorang pemuda yang sangat menginspirasi. Instituto de Cervantes adalah tempat saya kenalan dengan laki-laki kelahiran Makassar ini, sebab kami sama-sama belajar Bahasa Spanyol di sana selama kurang lebih...

Makin Semangat Buat Sehat dengan Aplikasi Olahraga

Bagi anak muda jaman sekarang, kesehatan bukan hanya sekedar kebutuhan, tetapi juga gaya hidup. Para developer aplikasi juga nggak mau ketinggalan dan berlomba-lomba menciptakan berbagai aplikasi olahraga. Apa aja, sih, yang seru?

Nyari Kerja Cuma Dengan Modal CV? Yakin?

Di era yang sangat kompetitif ini, bukan hanya kamu yang nyari kerja. Nah, kalau kamu mau ngelamar kerja cuma dengan modal CV, pikir lagi deh. Sebenarnya, ada satu hal penting yang mampu mencuri perhatian perekrut. Apakah itu?

Membuat Kata Sandi Menjadi Afirmasi

Kata sandi sehari-hari bisa dijadikan "alat" untuk mewujudkan cita-cita, lho. Hah, gimana caranya? Simak selengkapnya!

10 Trik Pilah-Pilih Mata Kuliah Pilihan

Saat kuliah, ada saatnya dimana kamu harus menentukan mata kuliah pilihan yang mau kamu ambil. Namun Mata Kuliah Pilihan (MKP) biasanya ada banyak dan beragam, sedangkan kapasitas SKS per semester terbatas. Trus gimana, dong?

Tips Hemat Nonton Konser Musik

Agar nggak bikin bokek, berikut beberapa tips hemat untuk nonton konser musik yang makin hari makin banyak dan makin keren!

Apa, Sih, Pentingnya Mata Kuliah Pilihan?

Ternyata nggak cuma pasangan dan barang obralan yang bisa dipilih. Mata kuliah pun bisa! Soalnya, dalam perkuliahan, selain Mata Kuliah Wajib, ada yang namanya Mata Kuliah Pilihan (MKP).

7 Mitos Seputar Mahasiswa

Seperti halnya profile pic yang sering nggak mirip sama muka aslinya, nggak semua hal yang kita bayangkan sesuai dengan kenyataan, termasuk hal-hal tentang mahasiswa. Apa saja, sih, mitos tentang mereka?

Cinta Negara Dengan Berpijak di Indonesia

Negara tetangga memang kadang terasa jauh lebih hebat, namun kita tetap harus cinta negara dengan berpijak kuat di Indonesia. Setuju?

Tips Anti Bokek Ala YouthManual

Uang habis terus? Mengatur keuangan tuh memang susah, ya. Namun dengan niat kuat serta tips-tips berikut ini, kita bisa, kok, menghindari penyakit bokek!

Ospek, Penting Nggak, Sih?

Ospek selalu datang dengan pro dan kontra. Memangnya Ospek penting nggak, sih? Apa aja pro-kontranya?

Tips Tidur Nyenyak Setelah Putus Sama Pacar

Patah hati memang bikin perasaan awut-awutan ya, gaes. Semua jadi kacau, termasuk jam tidur. Risiko insomnia sudah pasti harus ditelan bulat-bulat. Coba cek dulu, deh, tips tidur nyenyak buat yang sedang patah hati.

LATEST COMMENT
Tisam Ali | 4 jam yang lalu

Tahun ini PTN bebas dipilih.

Serba-Serbi SNMPTN 2019 yang Penting Kamu Ketahui
Tisam Ali | 4 jam yang lalu

Bisa Evarina. Maksimal mengambil UTBK 2 kali, tinggal kamu ambil tes saintek dan soshum.

Serba-Serbi SBMPTN 2019, Cek Informasi Lengkapnya!
Bragiwibisana | 4 jam yang lalu

Klo masuk ke tni/polri bisa ngga sih??

25 Pilihan Jurusan Kuliah Terbaik Untuk Anak IPS
Evarina Tanar | 4 jam yang lalu

Min saya mau bertanya, jurusn sya ipa, saya mau ambil akutansi sbgai pilihan 1, dan sistem komputer sebg pil kedua, bagaimna cara mengambil utbk nya min, apakah bisa?

Serba-Serbi SBMPTN 2019, Cek Informasi Lengkapnya!
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©