Menu

Selain CV dan Surat Lamaran, Inilah 5 Hal yang Perlu Kamu Siapkan Saat Melamar Kerja!

Karena sekadar curriculum vitae dan surat lamaran nggak cukup sebagai modal melamar kerja.

Surat Lamaran Kerja Ini Membuat Si Pelamar Langsung Diterima Kerja… Tanpa Wawancara!

Melakukan sesuatu dengan niat memang worth it BANGET, deh. Termasuk niat bikin surat lamaran!

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Magang di Perusahaan Startup

Perusahaan startup sekarang sedang marak, dan menjadi salah satu tempat magang incaran mahasiswa. Termasuk kamu mungkin?

Cara Membuat Business Plan Simpel Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Bikin one-page business plan alias rangkuman rencana bisnis satu halaman? Kayak gimana, ya?

Kemenristekdikti Kembali Membuka Program Magang Untuk Mahasiswa Aktif. Yuk?

Kabar gembira, nih, buat kamu yang bercita-cita bekerja di pemerintahan!

5 Alasan Lulusan Perguruan Tinggi Susah Dapat Pekerjaan

Apa?! Udah susah-susah kuliah bertahun-tahun, tapi trus susah dapet kerja?! *tebalikin meja* Apa, sih, penyebabnya?

5 Situs yang Menyediakan Desain Template CV Keren!

Lagi bingung membuat desain CV yang keren? Wah, berarti kamu belum tahu bahwa sekarang ada banyak situs yang menyediakan desain template CV untuk kamu gunakan!

5 Hal yang Bisa Bikin CV Kamu Langsung Dicuekkin oleh HRD!

Jangan sampai baru baca lembar pertama, HRD langsung nyuekkin—atau bahkan ngebuang—CV kamu, sob!

Inilah Cara-Cara Supaya Gaji Kamu Lebih Tinggi dari Gaji Standar Fresh Graduate

Hai, fresh graduate! Gaji kamu bisa lebih tinggi lho, dibanding teman-teman seangkatan lain, jika melakukan hal-hal berikut ini.

Tips Berpakaian Untuk Wawancara Kerja di Berbagai Industri

Cari tahu, yuk, pakaian seperti apa yang tepat untuk wawancara kerja di berbagai industri, biar nggak salah kostum!

Jangan Pernah Lakukan 10 Hal Ini Saat Wawancara Kerja!

Percaya, deh, wawancara kerja lebih penting dari kencan pertama! Jangan sampai kamu mengacaukan tahap interview dengan kesalahan-kesalahan sepele.

LATEST COMMENT
Gioabi Fashar | 15 jam yang lalu

siapa bilang gk bisa? yg ada di jurusan arsitektur itu gk ada itung2an dan jurusan arsitektur juga bukan cuma soal gambar. Jurusan arsitektur harus jago problem solving tapi bukan berarti harus jago matematika

5 yang harus Kamu Persiapkan Sebelum Masuk Jurusan Arsitektur
Nancy Tasia Sopaheluwakan | 1 hari yang lalu

Min , saya mau nanya kalau misalnya kita dari semester 1 dan 2 tidak masuk kuliah , apakah di semester 3 kita masih bisa masuk kuliah atau tidak ?

Strategi Mengisi KRS: Memilih Mata Kuliah dan Menentukan Jumlah SKS
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©