Menu

Maksimalkan Berbagai Mode Notebook Hybrid Kamu Agar Makin Canggih dan Kekinian!

acer

Kamu para mahasiswa cerdas pastinya bisa memilih gadget mana yang paling tepat untuk menunjang keseharianmu. Dengan mobilitas yang tinggi serta kebutuhan yang macem-macem, tentunya kamu butuh gadget yang nggak bikin beban punggung nambah a.k.a ringan, performa kece, batere awet, dan bisa dipergunakan sesuai kebutuhan.

Makanya, nggak salah kalau banyak mahasiswa yang memilih notebook sebagai gadget yang bisa dipergunakan sehari-hari.

Berkat tuntutan kebutuhan dan kemudahan dalam pengoperasian, inovasi fitur-fitur mutakhir juga kini sudah banyak tersedia dalam berbagai notebook, yang salah satunya adalah fitur 2 in 1 yang memungkinkan kamu untuk memanfaatkan fungsi laptop dan tablet dalam satu gadget. Wih!

Nah, fitur mutakhir ini diciptakan tentunya bukan cuma buat gegayaan ke temen-temen kamu, dong. Kamu bisa memaksimalkan fungsi notebook 2 in 1 dengan memanfaarkan mode yang tersedia dan menyesuaikannya dengan kegiatanmu. Cekidot!

1. Mode notebook

1

Paling pas untuk:

* Nugas dan ngetik laporan yang seabrek bareng teman-teman (atau sendirian!) di perpustakaan, di kantin, atau di meja belajar dalam kamar kost. Biar ngerjainnya juga nyaman karena postur tubuh kamu yang tetap terjaga, hihihi.

* Browsing-browsing kece, atau melakukan editing simpel.

* Nge-game seru di waktu senggang sembari nungguin jam pergantian mata kuliah. Mainin game yang membutuhkan keyboard, pastinya!

2. Mode display

2

Paling pas untuk:

* Presentasi di kelas (atau di kegiatan organisasi dan magang). Mode display akan mempermudah kamu dalam mengatur penayangan setiap slide presentasi. Tambahan lagi, kelihatan keren dan meyakinkan. Jieh!

* Video call sama dosen, teman, atau keluarga (maklum, anak rantau). Nggak takut bakalan ada angle yang awkward lagi, deh!

3. Mode tent

3

Paling pas untuk:

* Ketika kamu harus tetap bisa produktif meskipun sedang di tengah perjalanan, seperti di bus, kereta, atau bahkan pesawat. Pastinya mode ini nggak akan makan tempat meskipun kamu sedang berasa di space yang relatif sempit.

* Youtube-an atau nonton drama korea di atas kasur sambil males-malesan di hari libur. Biar notebook-nya nggak gampang overheat dan cepet rusak!

4. Mode tablet

4

* Baca e-book atau jurnal akademik sambil jalan. Biar praktis, dong, gaes.

*  Editing gambar atau video project kampus. Fitur touchscreen yang diusung oleh notebook 2 in 1 bakal berguna-banget, nih!

* Bales-balesin chat temen dan e-mail dari dosen pembimbing pas lagi liburan.

* Main game lagi, pastinya!

***

Wah, setelah tahu kegunaan mode-mode futuristik dan penuh kefaedahan yang bisa dilakukan oleh notebook 2 in 1, kayaknya banyak diantara kamu yang tertaik untuk memiliki gadget satu ini, ya?

Biar nggak sampai salah pilih, Youthmanual punya rekomendasi notebook 2 in 1 yang paling cocok untuk mahasiswa aktif seperti kamu.

Adalah Acer Switch 1, notebook 2 in 1 andalan Acer yang hits banget di kalangan anak muda—khususnya mahasiswa dengan kepraktisan dan spesifikasinya yang jempolan. Nggak hanya praktis dibawa karena body-nya yang super compact, notebook hybrid ini telah dilengkapi dengan magnetic hinge yang mempermudah kamu untuk mengubah notebook ke dalam berbagai mode.

acer switch 1

Dibekali Intel® Quad Core x5-Z8350 processor sebagai prosesor keluaran terbaru dari Intel Quadcore, notebook kamu akan terhindar dari yang namanya lemot sehingga kamu bisa nyaman melakukan kegiatan multitasking dengan super lancar. Belum lagi RAM sebesar 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB yang semakin mengoptimalkan performa Acer Switch 1 ini. Lengkap bingit, kakak!

(sumber gambar: gadgetren.com, acerid.com, techhive.com, cnet.com)

LATEST COMMENT
Nancy Tasia Sopaheluwakan | 1 jam yang lalu

Min , saya mau nanya kalau misalnya kita dari semester 1 dan 2 tidak masuk kuliah , apakah di semester 3 kita masih bisa masuk kuliah atau tidak ?

Strategi Mengisi KRS: Memilih Mata Kuliah dan Menentukan Jumlah SKS
Masita | 4 jam yang lalu

Masyaa Allah.. nggak salah aku suka pelajaran biologi.. baca nya aja udah kyk meantang aja,apalagi klw benaran nanti... semoga bisa lah...

Serba-Serbi Menjadi Mahasiswa Biologi
Maya Nainggolan | 7 jam yang lalu

So luck Sothat msi bisa ngisi amunisi utbk :')

UTBK SBMPTN 2020 Tidak Dimajukan. Simak Penjelasannya!
Masbro | 20 jam yang lalu

Terimakasih sudah mau berbagi info <a href="https://www.kampusajaib.com/2017/08/berkas-wajib-untuk-pelamar-bidikmisi.html">syarat kelengkapan berkas bidikmisi</a> kak,

Syarat Kelengkapan Dokumen dan Berkas SBMPTN, SNMPTN, Bidikmisi, Serta Ujian Mandiri
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©