Youthmanual Weekly: Info Beasiswa Luar Negeri dan Persiapan Kuliah

Youthmanual Weekly merangkum artikel seru dan berfaedah selama sepekan supaya kamu nggak ketinggalan informasi. Kali ini simak informasi mengenai beasiswa kuliah di luar negeri serta tips mendapatkan beasiswa. Bagi yang akan masuk kuliah atau malah baru lulus kuliah, simak dulu info dan tips seputar persiapannya.

Klik link untuk melihat artikel lengkapnya, ya!

50 Beasiswa S1 Luar Negeri Terpopuler Bagian 1: Asia, Kanada, dan Amerika Serikat

Di sini kamu akan menemukan berbagai peluang beasiswa, mulai dari beasiswa Fullbright untuk kuliah di AS hingga beasiswa dari National University of Singapore, salah satu kampus beken dunia di Singapura. Selain penjelasan mengenai 25 beasiswa untuk kuliah di Kanada, Amerika Serikat, Singapura, Jepang, Korsel, dan lainnya, dicantumkan pula periode pendaftarannya.

50 Beasiswa S1 Luar Negeri Terpopuler Bagian 2: Australia, Timur Tengah, dan Eropa

beasiswa

 

Nah, bagi kamu yang pengen kuliah di Inggris, Jerman, Qatar, atau Australia, silakan cek informasi beasiswanya di sini. Ada  5 rekomendasi beasiswa S1 ke Australia, 4 beasiswa ke wilayah Timur Tengah, dan 16 pilihan beasiswa ke negara Eropa. Siapa tahu kamu bisa nyangkut salah satunya. Dicoba dulu aja, yekan?

Sekumpulan Tips Jitu Untuk Dapat Menembus Beasiswa Apa Saja

Setelah tahu berbagai informasi beasiswa luar negeri, saatnya kamu mendaftarkan diri. Tahapan seleksi ini memang bisa bikin ciut. Masalahnya, peminat beasiswa pasti nggak sedikit, sehingga persaingannya pun nggak mudah. Nah, kamu perlu baca nih, kumpulan tips jitu yang membantu kamu untuk lolos tes beasiswa. Di antaranya adalah konsultasi dengan senior yang berhasil meraih beasiswa tersebut serta membiasakan diri berbahasa Inggris. Simak juga tips dan rekomendasi lainnya. 

Daftar Barang dan Perlengkapan Mahasiswa Baru Serta Persiapan Kuliah

persiapan kuliah

Kalau kamu adalah mahasiswa baru atau pelajar yang pengen tahu informasi tentang persiapan kuliah, mesti cek artikel ini. Youthmanual memberikan panduan praktis berupa daftar perlengkapan yang diperlukan saat mulai masuk kuliah. Selain barang, ada juga hal lain yang perlu disiapkan, termasuk yang terkesan sepele seperti informasi rute dan akses rumah-kampus.

22 Perlengkapan dan Hal-Hal yang Perlu Disiapkan Fresh Graduate Untuk Melamar Kerja dan Ketika Baru Bekerja

Setelah skripsi selesai (akhirnyahhh!) dan berhasil lulus, bukan berarti kamu boleh leyeh-leyeh. Bisa sih, nyantai sejenak, tapi kamu harus mempersiapkan langkah selanjutnya, yaitu hunting pekerjaan dan mulai menjadi pekerja pemula. Ini nih, barang, pakaian, dan hal lain yang perlu kamu siapkan saat melamar kerja serta ketika mulai bekerja. Good luck fresh grad!

(sumber gambar: goaboard.com, babble.com, wemakescholar.com, blog.kfund.vc, sg.jobsdb.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 12 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 22 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1