Menu

Memahami Hidup Cewek Memang Rumit... Tetapi Komik Ini Bisa!

Hidup cewek memang rumit banget. Selalu ada hal-hal kecil terjadi dalam hidup kita… yang kadang bikin kita kepengen jedotin kepala ke tembok.

Misalnya, ketika jadwal menstruasi kita bikin kacau jadwal liburan (“Yaaa, nggak jadi bisa ke pantai, deh!”), atau ketika kita mengikuti tutorial makeup di Youtube supaya tampil bhaday, tapi malah jadi kayak badut. Ciyan!

Hal-hal kecil seperti ini kayaknya nggak pernah dialami cowok. Mana pernah, sih, cowok merasakan derita gagal mulu gambar eyeliner yang mumpuni? Atau derita nggak berhasil mendapatkan selfie kece, padahal sudah 20 kali jepret dan perasaan penampilan sedang oke banget?

Biarpun begitu, katanya salah satu ciri orang keren adalah bisa mentertawakan dirinya sendiri.

Maka, kalau kamu cewek, yuk, ketawain diri sendiri bareng Cassandra Calin!

Cassandra adalah seorang seniman komik dan desainer grafis berumur 21 tahun asal Romania, yang sekarang berbasis di Montreal, Kanada. Dia rajin membuat ilustrasi berbagai masalah klasik cewek, mulai dari masalah baju sampai masalah pacaran, berdasarkan kehidupan dirinya sendiri.

Lucu banget, dan pastinya nyentil keseharian kita sendiri, para cewek-cewek ;)

1. Menjaga lipstik

2. Foto paspor

3. "Lega" di rumah

4. Derita si rambut keriting

5. Susahnya kompromi dengan tren baju zaman sekarang

6. Lipstik warna gelap

7. Akibat jarang olahraga

8. Kalau lagi nggak dandan

9. Konde setengah

 

10. Tutorial makeup di Youtube

11. Timing menstruasi

12. Perjuangan pakai eyeliner

13. Difotoin orang

14. Ngidam coklat saat PMS

15. Selfie di cermin

 

 

(sumber gambar: boredpanda.com)

LATEST COMMENT
Aditya Guntur | 2 jam yang lalu

Open endorse pria Instagram @guntur_g9

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Shahfa Ananda | 8 jam yang lalu

apa aja sih kak jurusan yang berkaitan dengan fisika selain teknik sipil?

Daya Tampung SNMPTN 2019 di Universitas Brawijaya
Arif Alfon Gordon | 19 jam yang lalu

Jadi, ketika saya lulus sbm, harus saya lepaskan kak??

Program Bidikmisi Jalur SNMPTN, SBMPTN dan Ujian Mandiri/PMDK/UMPN 2019
Achmad Choirul Huda | 22 jam yang lalu

Min jadi univ mau nerima kita dipilihan kedua kan? Banyak kabar hoax yg bilang gitu :(

Strategi Menentukan Pilihan Pertama dan Kedua pada SBMPTN 2019
Azizah Nur | 23 jam yang lalu

Bismillah maba oseanografi itb 2021:)). O iya kalo oseano di itb tesnya saintek atau soshum?

Serba-Serbi Jurusan Oseanografi—Untuk Kamu yang Ingin “Kenalan” Lebih Jauh dengan Laut dan Seisinya
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©