Daripada Ngaku Jadi Anaknya Arman Depari, Padahal Lebih Baik Sonya Depari Ngaku Jadi Anaknya…

Tahu Sonya Depari? Apa? Nggak tahu?! Aku tandai ya kamu! Eaaaa…

Nggak mungkin, lah, kamu nggak familiar dengan nama Sonya Depari. Pasalnya, beberapa hari terakhir. cewek cantik siswi kelas 12 SMA Methodist I-Medan ini lagi beken banget.

Ceritanya, Rabu, 6 April 2016 kemarin, Sonya bersama teman-temannya sedang konvoi mobil di jalan raya, merayakan hari terakhir Ujian Nasional. Tiba-tiba, ketika sedang ugal-ugalan di Jalan Sudirman, Medan, mereka dirazia oleh Polantas. Lagian konvoi begitu sebenarnya memang dilarang, sih. Apalagi mereka sampai naik satu mobil bertujuh. Kayak film Warkop DKI aja!

Sonya—yang nggak terima dirazia—marah-marah ke Polwan yang menilangnya. Dengan angkuh, dia ngamuk sambil menunjuk-nunjuk Polantas yang bernama Ipda Perida Panjaitan tersebut.

"Oke Bu, saya tidak main-main ya! Aku tandai Ibu, ya! Ku tandai! Aku anaknya Arman Depari!” Wih, Sonya berani mengancam akan mencatat nama sang Polwan untuk dilaporkan, karena dia mengaku sebagai anak dari Irjen Arman Depari. Karena sang Polwan keder, Sonya dan teman-temannya pun “dilepas” dan nggak jadi ditilang.

Aksi Sonya tersebut terekam dalam video kamera handphone, dan langsung tersebar luas. Apesnya, Sonya jadi ketahuan ngibul. Dia ternyata hanyalah keponakan dari Irjen Arman Depari, bukan anaknya. Irjen Arman Depari pun katanya nggak peduli, tuh, kalau Sonya dirazia. Kalau dia memang melanggar aturan, ya harus ditindak, dong.

Akibatnya, as you can guess, Sonya di-bully dan dikecam habis-habisan oleh netizen. Fuh, dimana-mana, hukuman sosial memang lebih sadis, sob!

sonya depari

Menurut saya, sih, kesalahan Sonya bukan hanya melanggar aturan lalu lintas dan mengancam aparat. Kesalahan Sonya juga karena dia mengaku sebagai anaknya Jendral Arman Depari. That was a mistake that got her bullied.

Padahal, kalau emang mau sekalian mencatut nama, mendingan Sonya ngaku jadi anaknya…

… Darth Vader

darth vader youthmanual

Dijamin, Ibu Polwan pasti langsung mundur seribu langkah begitu tahu bahwa dia ternyata sedang menghadang anak (palsu)nya Darth Vader. Yah, daripada nanti bapake marah, trus semua mobil di jalan raya ditebalikin sama The Sith Lord pake kekuatan Force?

… Armand Maulana

armand maulana

Apa serunya, sih, ngaku jadi anaknya Arman Depari yang jendral? Lebih seru jadi anaknya Armand Maulana yang vokalis band. Keren, beken, dan siapa tahu nanti Sonya bisa diorbitin jadi DJ atau vokalis juga padahal skill-nya pas-pasan, kayak Al, El, Dul

… Bapak Khong Guan

khong guan

Tahu kaleng biskuit Khong Guan? Pasti tahu, ah. Di rumah kamu juga pasti ada. Entah buat nyimpen bisjuit beneran, rempeyek, atau peralatan jahit mama kamu.

Kamu juga pasti hapal dengan gambar yang terpampang di kaleng tersebut, yaitu gambar keluarga ideal nan bahagia yang tampak sedang bersantap bersama.

Eits, tunggu dulu. Keluarga ideal? Kata siapa? Kok di gambar keluarga ini, bapaknya nggak ada? Kemanakah bapak keluarga kaleng Khong Guan ini? Kenapa dia nggak ikut makan bersama keluarganya? Apakah karena beliau kayak Bang Thoyib, sedang merantau sampai bertahun-tahun lamanya? Atau karena beliau lagi diet, jadi nggak ikut makan dulu?

Kemanapun perginya beliau, keberadaan bapak kaleng Khong Guan memang misterius. Jadi kalau Sonya mengaku jadi anaknya bapak kaleng Khong Guan, Sonya pasti aman dan nggak diteror media dan netizen, karena nggak ada yang bisa meng-kroscek kebenaran statusnya. Lah, wong keberadaan “bapak”nya aja nggak diketahui!

… Si Ibu Polwan

tali kasih

Seandainya aja Sonya bilang begini…

Sonya: "Oke Bu, saya tidak main-main ya! Aku anaknya… Ibu!”

Ipda Perida Panjaitan: “Lho, jadi kamu ini anakku…? Selama ini kenapa kamu menghilang? Huaaa anakkuuu…”

Sonya: “Huaaa ibukuuu….”

Lalu mereka berpelukan sambil bertangisan haru, diiringi dengan lagu latar belakang You Raise Me Up-nya Josh Groban. Maka alih-alih masuk berita sore, Sonya dan Ibu Polwan malah masuk acara Tali Kasih, deh!

(sumber foto: tekno.merahputih.com, kaskus.co.id, w-dog.net, republika.co.id, beritahati.com, abcnews.go.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 13 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 23 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1