Menu

Menurut kamu, apa saja hal-hal yang perlu diketahui oleh calon mahasiswa kampus ini?


Rifqi Satria

Rifqi Satria

Status: Mahasiswa
Jurusan: Matematika

over 3 years ago

ga sesulit yang dikira


Jessica Balgani

Jessica Balgani

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknologi Bioproses

over 3 years ago

Tempat kos, tempat nongkrong


Hanna Tiara Andarlia

Hanna Tiara Andarlia

Status: Mahasiswa
Jurusan: Matematika

over 3 years ago

Penting banget ikut organisasi dan kepanitiaan


Hartanto Agus Maulana

Hartanto Agus Maulana

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Sejarah

over 3 years ago

Dosen, budaya kuliah, dll.


  1. budaya kuliah mksdnya gmn tu kak?

Tamam Abdu

Tamam Abdu

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Elektro

over 3 years ago

gausah blagu, lo kuliah punya beban moral, lo kuliah disini dibayar negara dibayar pajak rakyat, lo kuliah dibayarin petani, buruh, koruptor, dari pajak sob, kuliah mahal bos, walaupun emang semesteran masih mahal, tapi ya kalo ga disubsidi mahal banget, jadi lah orang yang berguna bagi masyarakat sesudah maupun sebelum lulus, jadi mahasiswa yang berguna bagi bangsa, bukan cuma jadi benalu


Fahromi Avitriadi

Fahromi Avitriadi

Status: Alumni
Lulusan: 2015

over 3 years ago

tradisi, pengetahuan umum soal kampus, cari koneksi senior


  1. Caranya cari koneksi ke senior misalnya gimana ya kak?

Shiva Devy

Shiva Devy

Status: Alumni
Lulusan: 2012

over 3 years ago

Harus niat bener2 kalo mau kuliah di keperawatan, jangan sampe menyiakan waktu belajar dengan hal yang gak manfaat, banyak diskusi sama dosen, asisten, temen angkatan junior juga senior tentang karir ke depan pasca kampus. Jangan sampe nyese kuliah di nursing kalau nantinya malah gak mau jadi ners.


Dini Reskasugih

Dini Reskasugih

Status: Mahasiswa
Jurusan: Akuntansi

over 3 years ago

fasilitas, lingkungan


Muhammad Andhitya

Muhammad Andhitya

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Ekonomi

over 3 years ago

Ui keras dek!


Aubrey Agustine

Aubrey Agustine

Status: Alumni
Lulusan: 2015

over 3 years ago

Persiapkan diri saat pengisian kelas via SIAK aka SIAKWAR!, karna seringkali ga kebagian kelas apalagi untuk kelas dengan dosen yg baik ngasih nilai. Ojek di kampus lumayan mahal, jadi kalo bisa sih naik bikun aka bis kuning ato spekun sepeda kuning aja kalo mau kemana-mana hehe


  1. Passing grade psikologi UI berapa kak?

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©