Menu

Apa saja hal yang ingin kamu sampaikan atau ceritakan tentang kampus ini?


RR Ivy Endah Hapsari

RR Ivy Endah Hapsari

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Hukum

over 3 years ago

Intinya semangat belajar harus dipelihara sih up and down nya kadang "keras" dan motivasi harus tetep dijaga jangan patah arah dan semangat...


Dita Hanindita

Dita Hanindita

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Hukum

over 3 years ago

Banyak banget kayaknya. Pokoknya kuliah disini jangan cuman belajar terus pulang doang, UI semenarik itu buat di eksplor ! Ikutin kegiatannya,ikutin lombanya, kenalan sama banyak orang buat jadi teman baru


Hillary Aprilia Simamora

Hillary Aprilia Simamora

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Hukum

over 3 years ago

Belajar di kampus ini akan menjadi pilihan yang tepat dan terbaik apabila mahasiswanya sendiri dan berperan aktif di kampus dan bertanggungjawab atas pilihannya.


Nadia Oktaviana

Nadia Oktaviana

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Hukum

over 3 years ago

Jangan sia-sia kan fasilitas yang sudah diberikan dari kampus. Kalo ada kesempatan lomba/beasiswa/seminar/ apapun juga ambil aja


Amyra Syarifah

Amyra Syarifah

Status: Mahasiswa
Jurusan: Administrasi Perkantoran

over 3 years ago

lingkungan kampus ini bagus banget dan asri karena masih banyak pepohonan, akses untuk menuju tiap fakultas juga mudah karena menyediakan bus kuning dan sepeda yang dapat digunakan mahasiswa secara free.


Rininta Sharfina

Rininta Sharfina

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Hukum

over 3 years ago

Kegiatan akademis di kampus ini berat dijalani, tetapi segala tekanan yang ada melatih kita untuk menjadi orang yang pintar dan siap untuk dunia pekerjaan nanti.


Miranti Verdiana

Miranti Verdiana

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Hukum

over 3 years ago

Saya tidak menyesal menjadi bagian dari kampus ini, karena lingkungannya membuat saya menjadi terpacu untuk selalu bekerja keras dan tidak cepat menyerah


Tengku Derizal

Tengku Derizal

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Hukum

over 3 years ago

Udah pokoknya masuk UI aja deh...


Shella Sastromidjojo

Shella Sastromidjojo

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Hukum

over 3 years ago

banyak sekali. mulai dari lingkungannya yang asik, sangat hijau. fasilitas kampus walaupun belum maksimal tapi sudah sangat membantu mahasiswanya, apalagi dengan adanya perpustakaan pusat. jangan pernah takut mencari teman-teman baru karena semua model mahasiswa banyak sekali di sini. untuk pelajaran, rajin-rajin belajar dan aktif dalam organisasi karena sangat-sangat membantu untuk masa depan.


Padis

Padis

Status: Mahasiswa
Jurusan: Bahasa Inggris

over 3 years ago

Kece, Serius, Better future.


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©