Menu
  • Telkom University

    Swasta

Apa daerah kos-kosan di seputar kampus kamu yang bisa kamu rekomendasikan?


Aura Sukma Andini

Aura Sukma Andini

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Informatika

6 months ago

Kos dikawasan Sukabirus karena dekat wilayah kampus teknik.


Kezia Natalia

Kezia Natalia

Status: Mahasiswa
Jurusan: Desain Komunikasi Visual Animasi

6 months ago

Di area Sukapura atau di gang Mangga Dua. Lebih dekat ke gerbang kampus, praktis serta tanpa kendaraan. Carilah kos-kosan yang aman dan bersebelahan dengan rumah ibu kos-kosan supaya tidak ada pencurian.


Dhuki Dwi Rachman

Dhuki Dwi Rachman

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Informatika

6 months ago

D'Gallery tempat kost sekalian futsal


Gusti Ayu Putu Puspasari

Gusti Ayu Putu Puspasari

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi

6 months ago

Untuk kita maba dan miba Telkom University , di tahun pertama kita kuliah itu kita disediain asrama gitu . Asrama itu fungsinya buat ngelatih kita supaya di awal awal bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan perkuliahan . Menurutku sendiri, asrama itu cukup bagus . Banyak manfaat yang bisa kita dapetin kalo kita merasakan tinggal di asrama. Cuman buat kalian yang ga pingin asrama juga bisa. Kalian bisa cari kost . Di sekitaran telkom banyak loh kost beserta tipe2nya masing2 , dan lagi2 itu sesuai kalian aja. Kalian ada budget berapa dan mau fasilitas apa aja, itu semua ada kok. Untuk daerahnya juga tergantung kalian . Kalo kalian anak fakultas depan kaya FKB, FIK, FIT, dan FEB aku saranin sih kalian cari yang daerah sukapura aja. Nah kalo kalian anak fakultas belakang nih , yang mana biasanya itu anak teknik gitu , kalian bisa kos di daerah sukabirus. Nah daerah2 yang aku sebutin itu merupakan daerah yg terdekat dengan fakultas2 tersebut. Jadi kalian bisa deket deh kalo mau kuliah hehe , semoga membantu :)


nissa yunita

nissa yunita

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Industri

6 months ago

umayah


Aditya Dwi Fudmanto

Aditya Dwi Fudmanto

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi

6 months ago

Sukabirus dan Sukapura


Wibia Widowati

Wibia Widowati

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Industri

6 months ago

Daerah umayyah yang kos kosan nya nyaman dan strategis karena banyak tempat makan jadi gajauh buat nyari makan


Adhika Wira

Adhika Wira

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Telekomunikasi

6 months ago

Sukabirus, jalan haji umayah 2.


Paradisa Salsabila

Paradisa Salsabila

Status: Mahasiswa
Jurusan: Accounting Information Systems

6 months ago

Umayah, PGA


Triantoro

Triantoro

Status: Mahasiswa
Jurusan: Desain Komunikasi Visual

6 months ago

Sukabirus dan Sukapura


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©