Menu

The Emile-Boutmy Scholarship


Jenis Pembiayaan: Penuh

Deadline: 08 April 2019

Kategori: 0

Deskripsi

Sciences Po membuat beasiswa Emile-Boutmy yang diberi nama sesuai dengan penemu Sciences Po pada tahun 1871 untuk menyambut mahasiswa internasional terbaik dari luar wilayah Uni Eropa. Beasiswa Emile Boutmy diberikan kepada mahasiswa cemerlang yang profilnya sesuai dengan ketentuan penerimaan di Sciences Po dan persyaratan individual.

Komponen Beasiswa

Bentuk-bentuk penghargaan:

  1. Penghargaan senilai 7.300 euro/tahun selama 3 tahun untuk biaya kuliah program sarjana, termasuk biaya hidup senilai 5.000 euro/tahun
  2. Penghargaan senilai 7.300 euro/tahun selama 3 tahun untuk biaya kuliah program sarjana
  3. Penghargaan senilai 5.000 euro/tahun selama 3 tahun untuk biaya kuliah program sarjana

Beasiswa senilai 19.000 euro diberikan untuk biaya kuliah selama 3 tahun. Jumlah beasiswa yang diberikan akan ditentukan sesuai penilaian pada proses seleksi.

Persyaratan Pendaftar

  • Pertama kali mendaftarkan diri program beasiswa
  • Bukan warga negara Uni Eropa
  • Telah diterima di program sarjana maupun master di Sciences Po

 

Berkas yang Diperlukan:

  • Slip gaji atau surat keterangan penghasilan yang menyatakan kondisi finansial keluarga (misalnya: bukti pembayaran pajak penghasilan, slip gaji, surat cerai, tunjangan, dll)
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Bukti performa akademik: detil hasil ujian yang diperoleh selama 3 tahun di pendidikan menengah atas atau transkrip akademik asli untuk setiap tahun yang ditempuh selama pendidikan tinggi (termasuk masa studi di luar negeri selama pertukaran pelajar). Akademik transkrip harus dalam bahasa aslinya, disertai terjemahan resmi maupun informa dalam bahasa Prancis atau bahasa Inggris

Proses Pendaftaran dan Deadline

Beasiswa Terkait:

Share beasiswa ini:

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Youthmanual ©