Konser Selena Gomez Revival Tour di Jakarta - Selena Merasa Kecewa. Ada Apa, sih?

Hari Sabtu lalu, tepatnya tanggal 23 Juli 2016, Selena Gomez sukses mengadakan konser Revival Tour di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Para Selenator – fans berat Selena – membanjiri konser yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu.

Cewek kelahiran 1992 yang baru aja berulangtahun tanggal 22 Juli kemarin, tiba beberapa hari sebelum konser dan sempat belanja ke Grand Indonesia. Sontak para fans yang lagi beruntung ada di sana langsung minta foto-foto.

Konser Selena Gomez 1 - Youthmanual

“Selena Gomez belanja di H&M Grand Indo aja pada heboh. Kalo dia maen ke Pojok Busana Slipi Jaya tuh baru spektakuler.” -@ernestprakasa

Di tengah kebahagiaan para Selenator, ternyata beredar kabar bahwa Selena merasa galau berat setelah konser di Indonesia. Penyebabnya belum pasti karena apa sih, gaes. Cuma Selena dan Tuhan kayaknya nih yang tahu. Ada yang bilang ini terkait arah karir bermusiknya, ada juga yang bilang do'i masih mikirin perkara ngebelain Taylor Swift yang lagi bertikai sama Kim Kardashian dan Kanye West.

Banyak juga kabar beredar tentang pembatasan wardrobe yang dipakai untuk konser haruslah disesuaikan dengan aturan yang ada di Indonesia, alias nggak bisa terlalu buka-bukaan.

Ini dia curhat Selena di akun Instagramnya.

Konser Selena Gomez 2 - Youthmanual

Meskipun lagi merasa nggak jadi diri sendiri dan galau berat, Selena tetap tampil memukau dan menghibur para fans. Tiket yang dijual juga cukup mahal ya, gaes.

Konser Selena Gomez 3 - Youthmanual

Konser Selena Gomez 1 - Youthmanual(Selena memakai wardrobe ini untuk konser di negara lain)

Konser Selena Gomez 1 - Youthmanual(Di Jakarta, wardrobe tersebut dimodifikasi dengan tambahan legging)

Konser Selena Gomez 2 - Youthmanual(Wardrobe Selena yang ini nggak dimodifikasi, gaes. Meskipun bagian V-Neck cukup rendah, penampilan ini dianggap cukup sopan)

Konser Selena Gomez 3 - Youthmanual(Wardrobe yang ini juga nggak kena modifikasi. Penampilan satu ini dianggap elegan dan anggun, dan bukan provokatif)

Konser Selena Gomez 4 - Youthmanual(Wardrobe ini memakai penambahan kain emas di pinggang, sehingga Selena seakan menggunakan rok dan nggak cuma bodysuit emas)

Konser Selena Gomez 6 - Youthmanual(bodysuit hijau tosca metalik yang ini dikombinasikan sama denim yang dibuat mirip celana dengan belahan di sisi kanan hingga paha)

Setelah mendapat berbagai dukungan cinta dari para Selenator, Selena menjelaskan bahwa nggak ada maksud negatif dari tulisannya. Selena pun mengungkap kekaguman dan rasa cintanya setelah beberapa hari ini mengunjungi Indonesia.

"Not being negative about anything I've done. I'm grateful for every single moment I get here -Indonesia you were LOUD and clearly inspiring. Love you so much,"

Well, Selena, don’t be sad. Penampilan kamu dengan busana apapun tetap bakal disukai para Selenator, kok. Mereka 'kan nggak cuma melihat penampilan, tapi juga suara dan musik kamu yang memang kece! Indonesia memang penuh aturan, sih, tapi selama buat kebaikan bersama, kenapa nggak? That's who we are and we should be proud! Jangan galau lagi ya, ceu!

(Sumber gambar: CNN Indonesia, Selenagomez.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 18 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 28 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1