Yuk, Caritahu Rekomendasi Gadget Acer yang Paling Kamu Banget Berdasarkan Gaya Hidupmu!

acer

Gaes, apa yang pertama yang kamu pertimbangkan sebelum memilih gadget, terutama laptop? Spesifikasinya? Desainnya? Atau harganya?

Di tengah lautan gadget yang saling serupa namun tak sama, memutuskan untuk membeli laptop diantara ratusan pilihan yang ada pastinya bakal bikin kamu overwhelmed. Ada yang punya fitur ini, ada yang mendukung sistem anu, ada yang pakai mode itu—pokoknya saking banyaknya pilihan, kamu sampai nggak tahu gimana cara milih mana yang paling pas untuk kamu, deh. Apalagi buat kamu para maba yang baru pertama kali beli laptop.

Seperti halnya menentukan masa depan (aih), menentukan gadget yang paling pas untukmu harus dimulai dari mengenal dirimu sendiri. How so?

Masing-masing kamu pasti punya cara dan tujuan tersendiri dalam menggunakan laptop. Begitu pula dengan gaya hidupmu yang saling beragam satu sama lain. Judul boleh mahasiswa,

Misalnya, gaya hidup mahasiswa Seni pastinya beda dengan gaya hidup mahasiswa Ekonomi. Udah pasti kalau mereka memiliki kebutuhan yang berbeda dalam menggunakan laptop, dan mereka butuh laptop yang dapat menunjang aktivitas masing-masing secara optimal.

Nah, kamu tinggal pilih, nih, gaya hidup mana yang paling kamu banget. Misalnya, kalau kamu adalah tipe orang yang…

Casual, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang nggak neko-neko dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kesederhanaan adalah hal yang utama, dan kamu paling anti sama yang namanya ribet, tapi perlu banget sama yang namanya variasi agar keseharianmu nggak boring-boring amat. Kamu butuh gadget yang dilengkapi berbagai fitur eksklusif namun tetap “ringan” untuk menyelesaikan semua pekerjaanmu dengan efektif dan efisien.

1

Mobile, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang memiliki mobilitas yang tinggi dalam mengerjakan segala aktivitas sehari-hari. Pagi kamu di A, siang di B, eh malemnya di Z. “Kutu loncat” seperti kamu butuh banget gadget yang ringan, tipis, namun tetap bisa memberikan performa maksimal agar dapat bekerja dengan nyaman dimanapun kamu berada, dan nggak lupa desain yang kece untuk menunjang penampilamu di setiap kesempatan.

2

Gamer, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang… ya, gamers. Which is, harus siap bertarung untuk mengalahkan lawan-lawanmu di dunia game dalam kondisi apa pun. Kamu butuh gadget dengan graphic card terbaik agar pengalaman gaming-mu terasa lebih nyata, baterai yang mumpuni agar nggak mendadak berhenti di jalan, juga teknologi pendingin yang inovatif agar bisa main game terus tanpa khawatir gadget-mu bakal gampang panas.

3

Stylish, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang menjunjung tinggi nilai keindahan—sampai pada pilihan gadget-mu. Kamu suka dengan segala hal yang estetik dalam semua elemen hidupmu, dan senang menjadi pusat perhatian. Untuk the real showstopper seperti kamu tentu butuh gadget dengan desain paling kekinian dan warna-warni yang bikin pangling serta meampilkan kesan premium bagi kamu si pemakainya.

4

Traveler, artinya kamu termasuk dalam kelompok orang-orang yang senang bepergian baik untuk bekerja atau bermain ke mana pun. Kamu bisa menyeimbangkan porsi bekerja dan bermainmu dan dapat beradaptasi dalam bagaimana pun situasi dan kondisi yang kamu hadapi tanpa masalah. So, kamu butuh gadget yang bisa “dimacem-macemin” agar bisa menemani segala aktivitasmu selama bepergian.

5

***

Nah, kalau kamu udah tahu mana yang gaya kamu banget, apa yang selanjutnya harus dilakukan nih?

Sekarang, kamu nggak usah susah payah dateng ke toko fisik dan konsultasi Panjang lebar sama mas dan mbak penjaga konter untuk mendapatkan laptop yang kamu banget, kok. Kamu tinggal kunjungi laman khusus Youthmanual untuk mendapatkan rekomendasi gadget-gadget Acer yang paling pas dengan gaya dan kebutuhanmu ini. Nggak cuma itu, kamu juga akan langsung diarahkan ke toko online terpercaya yang menyediakan rekomendasi produk tersebut. Tinggal klik-klik sat-set-sat-set, nggak pake ribet!

(sumber gambar: hbculifestyle.com, businessinsider.sg, mybeautygym.com, prod.dailyrecord.co.uk, chikbuk.in)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 1 bulan yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 1 bulan yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1