8 Trik Lebih Fotogenik Pas Difoto Bareng Pasangan Kamu

Punya foto banyak di smartphone bareng pasangan? Tapi kok gayanya itu-itu aja? Lihat tips berikut untuk lebih fotogenik pas difoto bareng pasangan kamu.

1. Jangan saling menutupi pasangan dengan tangan masing-masing. Arahkan tubuh kamu sedikit ke kamera dan jangan terlalu menunduk atau saling menempelkan kepala.

2. Tangan yang kamu letakkan di bahu cuma bakal bikin kamu kelihatan lebih lebar. Turunkan sedikit tangan kamu dan pasang senyum yang elegan.

3. Gaya bersandar ke pasangan cuma bikin kamu kelihatan oleng dan mau jatuh, gaes. Coba berdiri di belakang atau di depan pasangan kamu sedikit upaya terlihat lebih santai.

4. Coba untuk nggak menaruh kepala kamu di bahu pasangan.Apalagi kalau tinggi kalian nggak sesuai, ini malah bikin kalian terlihat konyol. Coba untuk meletakkan dagu sesuai dengan tinggi badan pasangan kamu. Ini juga bikin kamu terlihat lebih kurus dan manis.

5. Seperti yang udah kita bahas di atas, jangan terlalu menutupi pasangan dengan tangan kamu. Pose kayak gitu juga bikin kalian terlihat posesif dan kurang asik. Coba pose lebih santai dan elegan.

6. Kalau kamu mau bergaya dengan pose memeluk pasangan, jangan malah mengekang dia dari belakang ya, gaes. Coba berdiri dengan baik dan letakkan tangan kamu sedikit di pasangan kamu. Jangan menggabungkan kedua tangan kamu supaya foto kalian nggak keliatan tumpang tindih. 

7. Memang, sih, foto cium kening kelihatan romantis. Tapi biasanya foto ini berujung "maksa" karena wajah kaliah keliatan nggak kelihatan sama sekali. Daripada cium kening, coba lebih memilih cium pelipis supaya senyum kalian tetap menawan dan muka kalian nggak ketutupan.

8. Pose terakhir sering banget dipraktekan sama anak muda yang ingin menunjukkan betapa mereka saling sayang satu sama lain. Tapi foto berpelukan seringkali malah berujung postur tubuh yang nggak cocok. Justru dengan menjaga jarak dan memastikan bahwa pose kamu tetap santai, bikin foto kalian terlihat lebih natural.

Baca juga: 

 

(Sumber gambar: cambyte.com, brightside.me)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 12 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 23 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1