Mengenal Kepribadian Lewat Posisi Tidur

Sebuah penelitian di lembaga kesehatan yang khusus menangani gangguan tidur di Amerika serikat menjelaskan bahwa setiap orang punya daya organ dan tulang yang berbeda satu sama lain. Karena itu, posisi tidur yang nyaman bagi setiap orang juga berbeda-beda.

Situs brighsite.me lagi-lagi mencoba menjelaskan keterkaitan antara kepribadian seseorang dengan posisi tidurnya. 

Coba perhatikan gambar di bawah ini, pilih posisi tidur yang paling sering kamu lakukan dan lihat hasil kepribadian kamu secara umum:

 

Posisi tidur 1:

Kalau kamu nggak bisa tidur tanpa posisi lutut yang mencuat keluar ketika kamu berbaring dengan posisi miring, maka itu artinya kamu adalah orang yang tenang dan bisa diandalkan. Nggak gampang buat menyakiti hati kamu dan kamu bukan orang yang sering khawatir tentang masa depan. Kamu orang yang mudah bahagia di situasi nggak terduga sekalipun.

Posisi tidur 2:

Posisi tidur kayak bayi dalam kandungan ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang senang dilindungi. Kamu juga dikenal sebagai orang yang gampang bersimpati dan sangat pengertian. Biasanya, orang dengan posisi tidur kayak gini suka melukis, menari atau menulis. 

Posisi tidur 3:

Kalau kamu tidur dengan posisi tengkurap dan menindih perut, ini menandakan kamu punya karakter sebagai seorang pemimpin. Kamu sangat impulsif dan suka berinisiatif. Kamu suka merencanakan segala sesuatu. Kamu merasa dengan mengetahui target yang harus dicapai, kamu bisa tahu bagaimana cara meraih kesuksesan.

Posisi tidur 4:

Posisi tidur terlentang menandakan bahwa kamu orang yang berpikir positif dan sangat menikmati hidup. Kamu suka jadi pusat perhatian dan senang dikelilingi teman-teman yang menyenangkan. Kamu memamng sedikit keras kepala, sih, tapi sangat rasional dan terbuka. Orang yang punya posisi tidur seperti ini biasanya berkepribadian sangat kuat.

Posisi tidur 5:

Kalau posisi tidur kamu ala tentara begini, biasanya kamu adalah orang yang mudah beradaptasi. Buat kamu, situasi apapun harus bisa dikendalikan. Kadang kamu memang sedikit kaku, sangat menuntut dan sesuai dengan jadwal. Tapi kamu juga orang yang tahu tujuan dalam hidup dan sangat yakin dengan diri sendiri.

Posisi tidur 6:

Kalau kamu terbiasa ridur dengan posisi seperti bangau, kamu adalah orang yang susah ditebak. Suka berpetualang adalah karakter yang tepat buat kamu. Kamu juga gampang lompat dari satu perasaan ke perasaan yang lain. Orang-orang yang ada di sekeliling kamu kadang suka bingung gimana menghadapi kamu. Nggak gampang buat kamu ada di situasi yang stabil dan tenang. Makanya, kamu juga seringkali sulit mengambil keputusan. 

***

Jadi, posisi tidur kamu yang mana nih?

Baca juga:

 

(Sumber gambar: healthstatus.com, brighsite.me)

 

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 13 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 23 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1