Jurusan 101: Tanya Apapun Tentang Jurusan Hubungan Internasional Di Sini!

Penasaran dengan jurusan kuliah Hubungan Internasional?

Berminat masuk jurusan Hubungan Internasional, tapi masih ragu-ragu?

Berarti kamu datang ke tempat yang tepat, karena pada kali ini, Youthmanual membuka kesempatan untuk kamu tanya-tanya tentang program studi Hubungan Internasional, sepuasnya!

Caranya?

1. Tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komen di bawah ini

2. Nanti pertanyaan kamu akan di jawab oleh narasumber kami

3. Jumlah pertanyaan? Bebas!

Ini bukan live chat lho, gaes, jadi pertanyaan kamu nggak akan langsung dijawab detik itu juga. Bisa jadi beberapa jam kemudian.

Forum tanya-jawab ini akan dibuka selama 24 jam penuh, dari hari ini, tanggal 3 Agustus 2016 pukul 8 pagi WIB, sampai dengan 4 Agustus 2016 pukul 8 pagi WIB.

Jadi, pertanyaan yang diajukan lewat dari 4 Agustus 2016 pukul 8 pagi WIB tidak akan dijawab.

***

Sekarang kenalan dulu, yuk, dengan para narasumber yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu di Jurusan 101 edisi Hubungan Internasional ini.

Pertama, ada Ibu Dra. Ambarwati M.Si, yang lebih akrab dipanggil Bu Ambar. Lulusan Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Airlangga dan Universitas Jayabaya ini sekarang masih mengajar sebagai dosen senior di Universitas Jayabaya dan sedang mengambil Program Studi S3 Doktor Ilmu Politik di Universitas Indonesia.

Sttt, Bu Ambar pernah punya cita-cita jadi Ahli Geologi, lho.

Kedua, ada Kak Herman Munte S.Sos atau Kak Herman. Kak Herman adalah lulusan Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Jayabaya, dan sekarang menjabat sebagai Fungsional Diplomat Direktorat Perlindungan WNI dan BHI, Kementerian Luar Negeri.

Last but not least, ada Kak Tiara Putih Bastian S.Ip, M.Si, yang sekarang sekarang mengajar mata kuliah Pengantar Hubungan Internasional, Teori Hubungan Internasional, dan Politik Luar Negeri RI. Kak Tiara lulus dari Program Studi Hubungan Internasional dari Universitas Nasional dan Universitas Indonesia. Saat ini, Kak Tiara juga menjadi Tenaga Ahli DPR RI Anggota Komisi 1.

FYI ya, gaes, Kak Tiara pernah terpilih mewakili kampus mengikuti Asia Youth Camp 2007 di Korea Selatan saat kuliah S1, lho. Pas kuliah S2, dia terpilih juga mengikuti International Model United Nations 2013 di London! Warbiyasak!

***

Jangan lupa ya, gaes! Ini kesempatan emas buat kamu yang tertarik atau sekedar penasaran dengan jurusan kuliah Hubungan Internasional.

Malu bertanya, bisa sesat di jurusan, lho. Yuk, merapat!

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 11 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 22 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1